Meriah! Kim dan Kourtney Kompak Rayakan Pesta Anaknya dengan Tema 'Candy Land'

Devi Setya - detikFood Senin, 17 Jun 2019 13:30 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Keluarga Kardashian tengah berbahagia menyambut pesta ulang tahun North West dan Penelope Disick's. Pesta ulang tahun dua gadis kecil ini dimeriahkan dengan tema Candy Land yang tampak manis.

Dikabarkan Delish (17/6) kakak beradik Kim dan Kourtney Kardashian merayakan anaknya bersamaan. North yang menginjak 6 tahun dan Penelope yang berusia 7 tahun. Keduanya sepakat merayakan ulang tahun di waktu yang bersamaan.

Pesta ini digelar Minggu (16/6) dengan konsep outdoor. Para tamu undangan akan disambut dengan balon warna-warni berbentuk permen. Tak hanya itu, tepat di tempat acara, semua dekorasi dibuat dengan konsep manis yang menghadirkan aneka permen dan cokelat, persis seperti di negeri dongeng.
Meriah! Kim dan Kourtney Kompak Rayakan Pesta Anaknya dengan Tema 'Candy Land'Foto: istimewa

Baca juga : Dikerjai Anak-anaknya, Kim Kardashian Sarapan dengan Laba-laba

Stoples-stoples besar berisi aneka permen dan cokelat berjajar di meja panjang. Tamu juga bisa mencicip permen sepuasnya.

Bukan hanya permen, Kim dan Kourtney juga sengaja mendatangkan truk es krim Mister Softee untuk memanjakan para tamu. Aneka cake dan dessert dingin siap jadi santapan selama pesta berlangsung.

Pesta ulang tahun terasa kurang lengkap tanpa adanya cake. Dua buah cake bertuliskan 'Happy Birthday to Penelope + North' sudah disiapkan. Kedua gadis mungil, North dan Penelope mendapat cake warna-warni yang saat dibelah akan mengeluarkan banyak permen. Seru!
Meriah! Kim dan Kourtney Kompak Rayakan Pesta Anaknya dengan Tema 'Candy Land'Foto: istimewa

Untuk memaksimalkan tampilan, baik Penelope maupun North juga berdandan bak permen yang manis. Outfit dengan warna cerah dikenakan sebagai gaun, sementara rambut mereka dihias dengan bando dan kuncir yang tak kalah ceria.

Pada pesta ini juga hadir orang tua dari North dan Penelope juga keluarga besar Kardashian. Terlihat hadir Khloe, Kris Jenner, Scott Disick hingga Sofia Richie. Sayangnya Kendal dan Kylie tak tampak hadir.

Sebenarnya pesta ulang tahun ini bukan hal baru, dalam tradisi keluarga Kardashian pesta seperti sebuah kewajiban. Tahun-tahun sebelumnya Kourt dan Kim juga menghadirkan pesta ulang tahun anaknya dengan tema Unicorn hingga Moana.

Baca juga : Unggah Foto Minum Jus Nanas, Kim Kardashian Suruh Netizen Cek Khasiatnya di Google

(dvs/dvs)