Rayakan Kelulusan, Mahasiswa Ini Diberi Buket Ayam Goreng Oleh Kekasihnya

Lusiana Mustinda - detikFood Kamis, 13 Jun 2019 12:10 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Seorang mahasiswa yang kecanduan KFC diberikan buket unik oleh temannya. Tampak lucu, ternyata ini adalah obesesinya sejak dulu.

Menjelang kelulusannya, mahasiswa desain interior bernama Lucy Zhao berusia 22 tahun mengatakan jika dirinya ingin melakukan sesuatu yang istimewa dan unik.

Lucy dari Sydney mengatakan bahwa dia dan pacarnya Gabriel You adalah penggemar KFC fanatik. Keduanya mampir ke restoran fast food asal Amerika ini beberapa kali setiap minggunya.

Rayakan Kelulusan, Mahasiswa Ini Diberi Buket Ayam Goreng Oleh KekasihnyaFoto: Istimewa

Jadi, ketika Gabriel menyarankan mereka harus merayakan hari kelulusan dengan karangan bunga KFC, Lucy pun setuju. "Ini adalah ide yang luar biasa," ujar Lucy.

Baca juga: Wanita Ini Bikin KFC Cake Lengkap dengan Ayam dan Kentang Goreng

Dikutip dalam Fox News (12/06) dengan bantuan salah satu toko bunga, Gabriel dengan bisa membawa buket ayam goreng di hari istimewa sang pacar.

"Pacar saya dan saya waktu itu berbicara soal hari kelulusan. Dan memikirkan tentang apa yang ingin ia lakukan," kata Lucy.

Rayakan Kelulusan, Mahasiswa Ini Diberi Buket Ayam Goreng Oleh KekasihnyaFoto: Istimewa

"Saya bilang, saya ingin melakukan sesuatu yang istimewa. Tapi tidak tahu apa. Kemudian dia menyarankan membuat buket ayam kFC. Saya pikir itu lucu dan bisa jadi ide yang sangat bagus," jelasnya.

Gabriel membeli sayap dan chicken popcorn kemudian mengaitkannya dengan tusuk sate bambu dan membawanya ke toko bunga bunga untuk dibungkus.

Ini tampak hebat! "Pada hari kelulusan, semua mahasiswa lain melihatnya dan bertanya karena itu terlihat seperti ayam goreng."

Teman-teman Lucy pun terkesan dan penasaran untuk melihatnya. "Kami berdua menyukai KFC. Kami selalu pergi ke sana pada malam hari dan kami sama-sama menambah berat badan sejak kami pertama kali bertemu sekitar dua tahun yang lalu," kenangnya.

Baca juga: KFC Inggris Rilis Surat Permohonan Maaf Soal Krisis Kehabisan Ayam (lus/odi)