Modal Rp 20 Ribu Bisa Makan Enak dan Kenyang di Depok

Devi Setya - detikFood Minggu, 09 Jun 2019 17:57 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Berawal dari unggahan sebuah akun yang Instagram, netizen ramai beri rekomendasi makan murah di Depok. Modal Rp 20 ribu bisa makan apa?

Sebuah akun instagram @depok24jam melempar pertanyaan pada netizen soal kulineran murah di kawasan Depok. Unggahan ini kemudian mendapat banyak respon. Ribuan netizen menyebutkan beragam tempat makan murah meriah di kawasan Depok.

Modal Rp 20 Ribu Bisa Makan Enak dan Kenyang di DepokFoto: Istimewa

Baca juga : Nyam! Enaknya Jajan Dongkal dan Sate Padang di Stasiun Depok

Satu netizen menyebut tempat makan ayam geprek juara yang ada di bilangan Sawangan. Di sini makanannya memang terkenal enak dan murah meriah.

Seporsi ayam geprek dibanderol Rp 20 ribu. Untuk setiap menu yang dipesan, pembeli boleh bebas mengambil nasi putih sepuasnya. "Gak kenyang pantang balek," ungkap satu netizen.

Modal Rp 20 Ribu Bisa Makan Enak dan Kenyang di DepokFoto: Istimewa

Tak hanya itu, ada juga yang menyebut warung nasi kuning di dekat stasiun Depok Baru. Kedai sederhana ini terkenal menyajikan nasi kuning enak dengan harga murah meriah.

Ada juga yang menyebut jajanan seperti cilok. "Cilok bakso pocin wkwkwk," ujar satu netizen. Dengan Rp 20 ribu mungkin bisa jajan banyak cilok yang bisa disantap ramai-ramai.

Modal Rp 20 Ribu Bisa Makan Enak dan Kenyang di DepokFoto: Istimewa

Masih kurang? Ada Nasi Uduk Mak Nani. Sebungkus nasi uduk ini harganya cuma Rp 5 ribu. Tambah gorengan Rp 1.000 dijamin bisa makan kenyang dan enak tanpa bikin kantung jebol.

Masih banyak lagi deretan rekomendasi kulineran murah di Depok, seperti kuliner di dekat Kampus UI dan Gunawarma. "Makan Rp 10 ribu juga masih bisa kenyang di sekitar Gundar," sahut netizen yang juga warga Depok ini.

Nah kalau kalian punya pengalaman makan murah meriah juga nggak di kawasan tempat tinggal?

Baca juga : Ada Bakso Rudal Sampai Sate Padang Enak di 4 Stasiun Kereta Api di Depok
(dwa/odi)