Seru! Di Kafe Ini Bisa Lihat Lampu Ajaib atau Duduk di Atas Karpet Terbang

Devi Setya - detikFood Sabtu, 01 Jun 2019 03:43 WIB
Foto: instagram @thegrounds Foto: instagram @thegrounds
Jakarta - Kepopuleran film Aladdin membuat kafe di Australia menghadirkan konsep kota penuh keajaiban. Di sini pengunjung bisa merasakan menyantap makanan dan minuman unik.

Kota Agrabah dalam film Aladdin memang tidak ada dalam dunia nyata alias hanya kota fiktif tapi kota ini sukses membuat banyak orang ingin berkunjung ke sana. Hal ini yang membuat pemilik kafe di Australia sengaja menghadirkan kota Agrabah dalam kafenya.

Dilansir dari Insider (31/5) sebuah kafe bernama The Ground of Alexandria siap memanjakan para pencinta kuliner yang ingin berkunjung ke kota Agrabah. Di dalam kafe ini ada berbagai area yang sengaja didesain mirip pasar tradisional, istana hingga area taman yang semuanya terinspirasi dari film Aladdin.
Seru! Di Kafe Ini Bisa Lihat Lampu Ajaib atau Duduk di Atas Karpet Terbang Foto: instagram @thegrounds

Baca juga : Lampu Ajaib dan Princess Jasmine Jadi Hiasan Cake Bertema Aladdin

Bukan hanya desain interior dan furniture saja yang dihadirkan persis tapi juga ada aneka makanan dan minuman yang tak kalah unik. Beberapa menu andalannya ada cake dengan kacang pistachio dan mousse berlapis cokelat, Three Wishes Dessert Board hingga mocktail dengan nama Magic Carpet Ride.

Diintip dari instagram resmi kafe ini, suasana berbeda langsung akan terasa ketika pertama melewati pintu masuk.Konsep kasual dan cozy sengaja dihadirkan agar para pengunjung bisa bersantai dengan teman atau keluarga.
Seru! Di Kafe Ini Bisa Lihat Lampu Ajaib atau Duduk di Atas Karpet Terbang Foto: instagram @thegrounds

Area kafe yang instagenik bisa dijadikan tempat berfoto, jadi jangan lupa kenakan pakaian bertema Aladdin dan Princess Jasmine. Kafe ini buka secara terbatas hingga tanggal 16 Juni 2019.

Baca juga : Cantiknya Naomi Scott, Pemeran Putri Jasmine di 'Aladdin' Saat Ngopi (dvs/odi)