Will Smith Traktir 'Mac and Cheese' untuk Pemain dan Kru Film Aladdin

Lusiana Mustinda - detikFood Jumat, 31 Mei 2019 16:00 WIB
Foto: Dok. Disney Foto: Dok. Disney
Jakarta - Will Smith yang bermain di film Aladdin ini memberikan para pemain dan kru makanan enak. Satu set mac and cheese disajikan oleh Smith untuk teman-temannya.

Memerankan jin lampu ajaib dalam film Aladdin. Aktor berusia 50 tahun ini memberikan kejutan kepada teman-temannya. Ia mengatur beberapa makanan lezat untuk dikirim ke lokasi tempat mereka syuting.

Baca juga: Lampu Ajaib dan Princess Jasmine Jadi Hiasan Cake Bertema Aladdin

Aladdin merupakan film Disney yang baru saja dirilis. Will Smith, Naomi Scott dan Mena Massoud berperan dalam film produksi Walt Disney Pictures.

Will Smith Traktir 'Mac and Cheese' untuk Pemain dan Kru Film Aladdin Foto: Getty Images

"Dia akan melakukan beberapa hal yang sangat menyenangkan. Dia sering membawa food truck berbeda ke sini," jelas Scott, pemeran Yasmin di film Aladdin dalam People (28/05).

"Kami disuguhkan mac and cheese dan semua jenis makanan dengan paduan keju," tambahnya.

Meski wajahnya tampak seram, namun menurut Scoot, Smith yang memerankan Gennie dalam film jadi sosok yang lucu. Scoot pun sulit membuat wajahnya tak tertawa setiap harinya.


Will Smith Traktir 'Mac and Cheese' untuk Pemain dan Kru Film Aladdin Foto: iStock

Direktur Guy Ritchie setuju dan mengatakan kalau Smith adalah sosok inspirasi. "Dia 100 persen positif, 100 persen bersyukur dan 100 persen menghargai segalanya," Kata Ritchie.

Smith baru-baru ini juga mengejutkan para penggemarnya. Aktor yang sedang ada di bioskop Calabasas, dimana ia berfoto dengan para penggemar setelah pemutaran filmnya.

Baca juga: Cantiknya Naomi Scott, Pemeran Putri Jasmine di 'Aladdin' Saat Ngopi (lus/odi)