Mantul! Ada Pecel Madiun Paling Enak di Jakarta

Devi Setya - detikFood Kamis, 30 Mei 2019 17:15 WIB
Foto: twitter @jibrildewantara Foto: twitter @jibrildewantara
Jakarta - Jangan sedih kalau tak bisa mudik Lebaran tahun ini. Karena bisa lepas rindu sejenak dengan nasi pecel yang enak di Jakarta.

Madiun terkenal dengan sajian pecelnya yang ngangeni. Tapi jangan sedih kalau tahun ini tak bisa pulang kampung ke Madiun karena tetap bisa memanjakan lidah dengan seporsi pecel komplit di Jakarta.

Mantul! Ada Pecel Madiun Paling Enak JakartaFoto: twitter @jibrildewantara

Lewat cuitan twitter @jibrildewantara, netizen ini merekomendasikan nasi pecel madiun yang super enak di Jakarta. Warung sederhana di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan ini bahkan dikenal dengan julukan nasi pecel terenak seantero Jakarta.

Baca juga : Cak Sugik: Uenak Pol! Pecel Madiun dan Nasi Rawon di Atas Pincuk

"Finally nyobain Pecel legend yg ktanya terenak seantero JKT di Warung Boma. Ya Allah ini mah levelnya makanan surgawi :') smpe terharu setelah 1.5th di JKT g makan pecel," tulis pemilik akun Twitter ini.

Pecel di kedai Warung Boma ini memang terbilang komplet karena sayuran yang digunakan komplit, belum lagi guyuran sambal kacangnya yang gurih legit. "Sayurnya lengkap + cacahan usus cuma 18k. Pilihan topping banyak, sayang g dpet iga bakarnya," lanjut netizen ini menjelaskan.

Selain komplet dan enak, kedai pecel sederhana ini juga selalu ramai pembeli karena harganya yang murah meriah. Seporsi nasi pecel dengan tambahan usus cincang hanya dibanderol Rp 18 ribu.

Mantul! Ada Pecel Madiun Paling Enak JakartaFoto: twitter @jibrildewantara

Tak hanya sajian nasi pecel yang menjadi daya tarik warung ini, ada juga berbagai menu lain yang sayang untuk dilewatkan. Beberapa menu andalannya mulai dari iga bakar, telur dadar, aneka sate dan gorengan siap menjadi pelengkap nasi pecel.

Warung Boma kerap jadi tujuan kala lapar melanda malam hari. Setiap hari warung buka mulai lepas maghrib hingga dini hari. Nah kalau kangen rasa pecel Madiun yang autentik bisa coba sambangi kedai yang beralamat di Jl. H. Nawi, Jakarta Selatan.

Baca juga : Pecel Ndeso, Pecel Madiun dan Pecel Nganjuk yang Sedep Mantep! (lus/odi)