Ya Ampun! Online Shop Ini Jual Es Batu Harga Rp 500

Devi Setya - detikFood Rabu, 22 Mei 2019 13:00 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Di zaman serba mudah ini semua kebutuhan harian bisa didapatkan lewat online shop. Termasuk saat membutuhkan es batu kala ingin membuat es untuk takjil berbuka puasa.

Berbagai produk memang bisa didapatkan dengan cara membeli online. Produknya tak terbatas mulai dari barang elektronik, pakaian hingga makanan. Namun ternyata ada juga jenis makanan yang tersedia di online shop meskipun terkesan sepele.
Ya Ampun! Online Shop Ini Jual Es Batu Harga Rp 500Foto: istimewa

Baca juga : Ngakak! Netizen Ini Beli Minuman Kemasan Rp 400 Lewat Online Shop

Hampir setiap rumah kini memiliki kulkas untuk membuat es batu, namun kalau butuh es batu darurat bisa beli juga lewat toko online. Salah satu toko online yang menyediakan es batu ini sempat viral dan jadi pusat perhatian.

Toko yang masuk dalam situs jual beli online ini bernama Azkameatshop, salah satu produk yang ditawarkan yakni es batu. Es batu dalam kemasan plastik ini pun dijual dengan harga Rp 500.
Ya Ampun! Online Shop Ini Jual Es Batu Harga Rp 500Foto: istimewa

Di toko online ini juga dirinci lokasi pengiriman dari Jakarta Timur serta biaya ongkos kirimnya. Dalam foto terlihat beberapa tumpuk es batu yang ditata di dalam freezer.

Uniknya, produk es batu ini sudah banyak dibeli. Tercantum ada 176 buah es batu sudah terjual dengan penilaian yang bagus yakni bintang 4,9 dari skala 5.

Setelah ditelusuri, toko online ini menjual es batu sebagai pelengkap produk daging beku yang juga ia jual. Banyaknya orang yang membeli es batu biasanya karena untuk menjaga kualitas daging beku agar tetap baik selama proses pengiriman.
Ya Ampun! Online Shop Ini Jual Es Batu Harga Rp 500Foto: istimewa

Baca juga : Kocak dan Konyol, Ini 5 Kisah Online Shop Makanan

"Es batu tambahan untuk pengiriman produk Azka Meat Shop terutama pengiriman same day yang mampir-mampir," tulis deskripsi yang tercantum pada kolom penjelasan.

Tapi karena es batu ini dijual tersendiri, siapapun bisa saja memesan dan membeli es batu tanpa membeli dagingnya. Tertarik membeli es batu online? Pastikan lokasi Anda tak terlalu jauh dari alamat pengiriman ya. Karena kalau sudah cair, artinya Anda sama saja membeli air dalam kemasan plastik. (dvs/odi)