Putus Cinta, Wanita Ini Pilih Tutupi Foto Mantan Pakai Foto Steak!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 16 Mei 2019 17:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Saat putus cinta, biasanya wanita menghapus semua foto mantan di media sosial. Namun Danielle berbeda karena justru melakukan hal ini.

Menghapus foto mantan biasanya jadi cara untuk cepat melupakan kisah pahit bersamanya. Hal ini pun jamak dilakukan pria atau wanita usai putus cinta. Alih-alih membuang momen tersebut, wanita bernama Danielle dari Amerika Serikat pilih cara unik.

Dikutip dari Bored Panda (16/5), ia 'mengganti' sosok sang mantan dalam foto kebersamaan mereka dengan foto steak ukuran jumbo. "Jadi saya akhirnya bisa lepas dari sosok yang benar-benar jahat dan mengerikan," kata Danielle mengenai sosok mantannya. Ia bercerita sempat kencan beberapa kali dengan mantannya.

Putus Cinta, Wanita Ini Pilih Tutupi Foto Mantan Pakai Foto Steak!Foto: Istimewa

Baca Juga: Menyobek Foto Mantan Bisa Dapat Sayap Ayam Goreng Gratis di Restoran Ini

Nah, setelah kisahnya berakhir, Danielle ternyata tak rela menghapus banyak foto ia dan mantan. "Saat menghapus banyak foto, saya berpikir adakah cara lain untuk tetap membuat sosok saya di foto tetap terlihat (namun dia tidak)."

Ia pun lalu memilih sematkan foto steak meski tak tahu alasan pasti memilih steak. Wanita berambut pirang ini mengatakan, "Saya suka makanan dan steak enak dengan bekas bakaran arang sepertinya salah satu makanan favorit saya."

Putus Cinta, Wanita Ini Pilih Tutupi Foto Mantan Pakai Foto Steak!Foto: Istimewa

Menurut Danielle, sosok mantannya benar-benar mengerikan. Ia mendeskripsikan mantannya dengan karakter suka mengatur, kasar, dan bahkan pernah hampir membunuh seorang wanita karena memukulinya. "Jadi saya beruntung bisa putus darinya. Benar-benar hancur tapi sangat beruntung," kata Danielle.

Steak menurut Danielle sangat pas menggantikan sosok sang mantan karena steak benar-benar ia percaya dan cintai. Danielle berujar, "Sulit untuk berada dalam mood buruk dengan steak. Saya bukan fans berat seorang selebriti, jadi saya ingin melakukan sesuatu yang benar-benar saya sukai. Jadi steak itu pilihan saya."

Putus Cinta, Wanita Ini Pilih Tutupi Foto Mantan Pakai Foto Steak!Foto: Istimewa

Butuh waktu 10-15 menit untuk Danielle mengedit foto mantannya dengan steak. "Kemampuan photoshop saya jelas tidak bagus. Terima kasih pada aplikasi," katanya. Ia pun menyarankan pada semua orang untuk tetap melakukan hal-hal logis meski hadapi situasi terburuk sekali pun.

Melihat unggahan Danielle, banyak netizen menyukai idenya. Kebanyakan juga menilai sang mantan adalah kesalahan yang memang harusnya direlakan. Tak sedikit pula yang mendoakan Danielle agar bertemu belahan jiwanya.

Baca Juga: Pantun Makanan Kocak Curhatan Netizen Saat Ketemu Mantan

(adr/odi)