Intip Aksi Syahrini Meracik Nasi Goreng untuk Reino Barack

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 15 Mei 2019 17:06 WIB
Foto: Dok. Rio Motret Foto: Dok. Rio Motret
Jakarta - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih jadi sorotan. Pasangan pengantin baru ini semakin mesra dan sering bagikan momen romantis bersama.

Jalani peran sebagai istri, Syahrini rupanya sering memasak untuk Reino. Di awal Ramadhan kemarin, pelantun lagu 'Restu' itu asyik membuat ikan dori untuk suaminya. "Ikan Dori Kreasi Istri Teruntuk suami," tutur Syahrini dengan menyertakan emoji 'Love'.

Terlihat Syahrini berusaha memotong mentimun dan wortel yang akan jadi garnish ikan dori goreng tepung buatannya. Ia juga menyediakan avocado hummus dan sour cream sebagai cocolan sayuran tersebut.

Intip Aksi Syahrini Meracik Nasi Goreng untuk Reino BarackFoto: instagram

Selain usaha Syahrini memasak, banyak netizen juga terpesona dengan penampilan wanita asal Bogor itu. Terlihat Syahrini memakai sweater abu-abu, bandana, serta kacamata.

Baca Juga: Masak Untuk Buka Puasa, Syahrini : Ikan Dori Kreasi Istri Teruntuk Suami

Nah, setelah masak ikan dori, Syahrini baru-baru ini membuatkan nasi goreng untuk suaminya. Bertempat di dapur Food Days, salah satu restoran milik Reino, Syahrini meracik sendiri bumbu nasi goreng. Ia bahkan tak ragu mengulek cabai, bawang, dan bumbu dapur lainnya.

Intip Aksi Syahrini Meracik Nasi Goreng untuk Reino BarackFoto: Instagram silet_indigo

"Kadang aku blender biar simple, tapi kata mamah biar enak diulek. Enak sekali, wangi... Dicampur dengan racikan orang Sunda," katanya ke kamera. Ia juga mengatakan nasi goreng buatannya, "Nasi goreng penuh cinta dan manja."

Reino yang mencicip nasi goreng buatan istrinya pun memberi komentar positif. "Bagaimana sayang, enak?," tanya Syahrini usai menyuapi pria berdarah Jepang itu. "Enak, nilainya 11," kata Reino.

Rupanya kunjungan Syahrini ke restoran milik Reino itu juga untuk mencicip menu-menu andalan restoran. Lewat Instagram Storiesnya, Syahrini mencicip Spicy Chicken Rice, Bakso Malang, Bakmie Ayam, dan Curry Rice. Khusus untuk bakmie ayam, Syahrini menyebut ini adalah bakmie ayam terenak di Jakarta.

Intip Aksi Syahrini Meracik Nasi Goreng untuk Reino BarackFoto: InstaStories princessyahrini

Ia terlihat menyukai bakmie dengan banyak sambal. "Oishiiiii... Neeee, Racikan incesss bertaburan cabe," tulisnya. Selanjutnya, Syahrini memotong pizza jumbo berdiameter 60 cm. "Abis motong, incesss mau cobain," pungkasnya.

Baca Juga: Food Days: Mencicipi Hamburg dan Omurice Enak di Restoran Retro Amerika

(adr/odi)