Si Ganteng Yoo Yeon Seok Buka Resto Ramen di Pulau Jeju

Dewi Anggraini - detikFood Selasa, 14 Mei 2019 18:11 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Yoo Yeon Seok akhirnya terjun ke bisnis kuliner. Ia membuka restoran ramen pertamanya di Pulau Jeju.

Aktor tampan Yoo Yeon Seok coba peruntungan lewat bisnis kuliner. Berbeda dengan selebriti asal Korea Selatan lain yang memilih kedai kopi sebagai bisnis sampingan, pemain 'Romantic Doctor Kim' ini justru memilih restoran ramen.

Si Ganteng Yoo Yen Seok Buka Resto Ramen di Pulau JejuFoto: Instagram

Dilansir Soompi (11/5), Yoo Yeon Seok resmi membuka sebuah restoran ramen di Pulau Jeju. Tak hanya ramen, restoran bernama Ebong itu menyajikan sajian khas Jepang lain seperti tempura.

Dibuka pada 11 Mei lalu, sederet rekan artis kedapatan datang ke restoran tersebut. Hong Suk Cheon dan Hong Jing Young bahkan turut mengunggah momen saat menyantap ramen di sana.

Baca juga: D.O EXO, Yoo Yeon Seok hingga Soyou, 6 Artis Korsel yang Anti Makan Junk Food

"Ini restoran yang dibuka oleh aktor Yoo Yeon Suk. Restoran ini sangat cantik dan (makanannya) enak. Tempat menarik lain di Pulau Jeju akan segera bersinar. Selamat atas pembukaan restorannya!," tulis aktor sekaligus pengusaha kuliner Hong Suk Cheon seperti dilaporkan allkpop (11/5).

Si Ganteng Yoo Yen Seok Buka Resto Ramen di Pulau JejuFoto: Instagram

Mengintip akun Instagram resminya, restoran ini menulis, "Ramen + Hallabong = Ebong (dengan logo Ebong)."

Hallabong merupakan jenis jeruk yang ada di Pulau Jeju. Jeruk ini memiliki bentuk yang unik dengan bagian atas yang sedikit menonjol. Meski memiliki bentuk yang berbeda, rasa dari hallabong sama seperti rasa jeruk Mandarin.

Yoo Yeon Seok sendiri baru kemarin (13/5/2019) mengunggah foto dirinya di depan restoran ramen itu. Ia berswafoto dengan dua rekannya tepat di bagian depan restoran.

Si Ganteng Yoo Yen Seok Buka Resto Ramen di Pulau JejuFoto: Instagram

Dari unggahannya, terlihat bahwa Ebong menempati bangunan dua lantai yang cukup luas berdinding kaca. Unggahan aktor berusia 35 tahun itu dibanjiri komentar dari para fans. Kebanyakan berisi doa agar Ebong bisa berjalan dengan lancar.

"Selamat atas pembukaan Ebong. Semoga bisnis Anda berjalan lancar dan dapat banyak keuntungan dan membawa kebahagiaan untuk Anda juga para pelanggan," tulis seorang netizen.

"EBONG!! Selamat dari Argentina," tulis lainnya.

Si Ganteng Yoo Yen Seok Buka Resto Ramen di Pulau JejuFoto: Instagram

Disela-sela komentar soal Ebong, banyak netizen yang mempertanyakan projek terbaru Yeon Seok. Banyak yang ingin melihat kembali aktingnya di 'Romantic Doctor Kim 2'.

Sebelumnya sempat beredar rumor soal sekuel drama yang ia bintangi itu. Hanya saja hal itu dibantah pihak manajemen Yeon Soek yang menyatakan bahwa belum adanya penawaran kerjasama soal 'Romantic Doctor Kim 2'.

Baca juga: Intip Nih 5 Resto dan Kafe yang Sering Jadi Tempat Syuting Drama Korea (dwa/odi)