Kriuk-kriuk! YouTuber Ini Makan Infinity Stone dari Sarung Tangan Thanos

Devi Setya - detikFood Senin, 13 Mei 2019 14:45 WIB
Foto: YouTube Choa Asmr Foto: YouTube Choa Asmr
Jakarta - Demam Avengers Endgame menjalar ke banyak hal, termasuk soal makanan. Seorang YouTuber bahkan memeprlihatkan aksi makan infinity stone dari sarung tangan Thanos.

Sebanyak enam batu permata dengan berbagai kekuatan super ini dijadikan santapan oleh seorang gadis cantik. Lewat chanel YouTube Choa Asmr, ia memperlihatkan momen saat menikmati batu berwarna-warni ini.

Baca juga : Ternyata Buah yang Dipetik Thanos di Avengers: Endgame Kaya Khasiat

Kriuk-kriuk! YouTuber Ini Makan Infinity Stone dari Sarung Tangan ThanosFoto: YouTube Choa Asmr

Batu berwarna hijau, merah, ungu, biru, oranye dan kuning ini ditata di atas sebuah sarung tangan raksasa warna keemasan. Sarung tangan ini dikenal milik Thanos yang berambisi merebut semua batu demi merubah dunia.

Satu persatu batu disantapnya mulai dari batu permata kekuatan, pikiran, realitas, jiwa, ruang hingga batu permata waktu. Saat ia mulai menyantap batu-batu ini, suara kriuk renyah langsung terdengar nyaring dari dalam mulut wanita ini.

Kriuk-kriuk! YouTuber Ini Makan Infinity Stone dari Sarung Tangan ThanosFoto: YouTube Choa Asmr

Dengan santai ia menikmati satu persatu batu tanpa kendala. Meski terlihat keras, tampaknya batu ini mudah dikunyah. Ketika semua batu permata berukuran kecil habis, saatnya ia menyantap batu paling besar.

Karena ukurannya terbilang besar, ia menyantapnya dalam dua kali gigitan. Ternyata teksturnya memang empuk dan mudah dikunyah.

Baca juga : Ini Gaya Kulineran Para Pemain 'Avengers: Endgame'

Kriuk-kriuk! YouTuber Ini Makan Infinity Stone dari Sarung Tangan ThanosFoto: YouTube Choa Asmr

Eits, batu infinity ini bukanlah permata sungguhan melainkan permen jelly yang dibuat dengan bentuk dan warna mirip seperti infinity stones. Jadi jangan tertipu dengan tampilannya dan jangan juga menyantap batu sungguhan.

Usai makan semua batu penuh kekuatan super ini, sang wanita langsung mengenakan sarung tangan Thanos dan menjentikkan jari mirip seperti gerakan dalam film. Video ini sukses menarik perhatian netizen, terbukti hingga saat ini video sudah dilihat lebih dari 1 juta kali.

(adr/odi)