Cicip Durian Untuk Pertama Kali, Cewek Korea Ini Langsung Ketagihan

Devi Setya - detikFood Senin, 13 Mei 2019 07:38 WIB
Foto: youtube Foto: youtube
Jakarta - Dua gadis Korea mencicip durian untuk pertama kali, keduanya makan lahap dan ketagihan. Mereka bahkan menyesal kenapa baru tahu rasa durian.

YouTuber bernama Dasol dan Yerim sengaja datang ke Malaysia untuk mencicip buah eksotis khas Asia Tenggara ini. Keduanya mampir ke lapak durian untuk mencicip buah yang aroma dan rasanya kontroversi ini.

Dua wanita ini sebenarnya sudah pernah mencicip olahan durian seperti es krim tapi belum pernah mencoba daging buahnya langsung. Dalam kesempatan pertamanya ini, Dasol dan Yerim mengabadikan momen dengan membuat video.
Cicip Durian Untuk Pertama Kali, Cewek Korea Ini Langsung KetagihanFoto: youtube

Baca juga : Jijik Tapi Doyan, Begini Ekspresi Bule Australia Saat Cicip Durian

Lewat video berdurasi 3 menit ini keduanya duduk di kedai durian dengan buah yang sudah siap disantap. Mereka mengatakan tekstur buah ini sangat creamy dan lembut. Pada gigitan pertama, keduanya langsung suka.

"Ini enak," kata Dasol yang juga diakui Yerim.

Mereka bahkan menyamakan rasa durian dengan rasa makanan yang pernah mereka coba. "Rasanya seperti susu pisang," ujar Dasol.
Cicip Durian Untuk Pertama Kali, Cewek Korea Ini Langsung KetagihanFoto: youtube

Baca juga : Belah Durian dengan Benar, Bule Penjual Buah Ini Dipuji Netizen

Keduanya juga sepakat kalau aroma durian ini tidak seburuk yang dikira orang-orang. Sambil makan, keduanya sibuk menceritakan rasa durian yang dimakannya.

Mereka bahkan mengaku awalnya hanya akan mencoba sedikit tapi ternyata sebutir durian di depannya sudah ludes disantap. Dengan bangga dua gadis ini memamerkan kulit durian yang bersih tak meninggalkan daging buahnya.




Cicip Durian Untuk Pertama Kali, Cewek Korea Ini Langsung Ketagihan
(dvs/odi)