Tampil Nyentrik Sebagai Burger, Katy Perry Jadi Pusat Perhatian di Met Gala

Devi Setya - detikFood Rabu, 08 Mei 2019 18:30 WIB
Foto: instagram Foto: instagram
Jakarta - Dalam gelaran Met Gala yang baru saja berlangsung, Katy Perry menuai banyak perhatian. Alih-alih mengenakan gaun cantik, penyanyi ini malah jadi burger raksasa.

Penampilan nyentrik pelantun lagu 'Firework' ini lantas menjadi perbincangan hangat di hampir semua lini media sosial. Tubuh langsing Perry dibungkus dengan kostum burger berukuran super besar. Kostum unik ini merupakan rancangan Jeremy Scott yang sengaja dibuat khusus untuk Perry.

Meskipun tampak sulit bergerak tapi Perry terlihat sangat senang mengenakan kostum ini. Seperti burger pada umunya, kostum ini menghadirkan bentuk roti bun, daging patty, daun selada, irisan tomat, acar dan keju yang terlihat meleleh.
Tampil Nyentrik Sebagai Burger, Katy Perry Jadi Pusat Perhatian di Acara Met GalaFoto: instagram

Baca juga : Katy Perry Dapat Kado Chicken Nugget dari Fans Indonesia, Reaksinya Kocak!

Untuk memaksimalkan tampilannya, Perry juga melengkapi kepalanya dengan sebuah topi. Topi ini dirancang dengan bentuk mirip tusuk gigi. Sementara sebagai alas kaki, Perry mengenakan sepatu berbentuk burger warna coklat dengan aksen berkilauan.

Perry datang ke acara ini bukan sebagai tamu undangan, ia juga terlihat menari menggunakan kostum ini. Bentuk kostumnya yang lebar seperti bantal besar ini membuat Perry mudah dilihat banyak orang.

Perhatian juga muncul dari kalangan netizen yang melihat unggahan foto Perry. Banyak yang memuji dirinya yang super percaya diri, ada juga yang mengatakan kostum Perry membuat lapar.
Tampil Nyentrik Sebagai Burger, Katy Perry Jadi Pusat Perhatian di Acara Met GalaFoto: instagram

"Terlihat seperti makanan asli," kata satu netizen.

"Ratu burger," sahut netizen lain.

Sebelum mengenakan kostum burger ini, Perry lebih dulu hadir ke acara sebagai 'lampu gantung' dengan kostum yang tak kalah unik. Gaun pertamanya terlihat mewah dengan lapisan kristal Swarovski berkilauan.
Tampil Nyentrik Sebagai Burger, Katy Perry Jadi Pusat Perhatian di Acara Met GalaFoto: instagram

Baca juga : Gaun Pink Katy Perry Dibilang Mirip Cupcakes dan Kue Boneka

Ia bahkan menggantungkan kerangka lampu gantung di pinggangnya dan sebuah lampu kecil sebagai topi. Gaun berwarna perak ini sukses membuat Perry tampil bercahaya.

Event Gala Met 2019 merupakan acara tahunan yang digelar sebagai ajang penggalangan dana untuk membantu Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di New York. Para tamu memang dibebaskan mengenakan pakaian yang sesuai dengan kreasinya masing-masing. (dvs/odi)