Chrissy Teigen dan David Chang Akan Hadir di Program Masak Baru di Netflix

Dewi Anggraini - detikFood Senin, 06 Mei 2019 09:15 WIB
Foto: NBC News Foto: NBC News
Jakarta - Hulu akan membuat beberapa program kuliner baru yang akan tayang di Netflix. Chrissy Teigen dan David Chang dikabarkan akan ada dalam acara masak itu.

Perusahaan hiburan asal Amerika Serikat itu menggandeng Chrissy Teigen dan chef ternama David Chang sebagai tokoh utama dalam program baru tersebut.

Dikutip dari People (1/4), keduanya sudah resmi bekerjasama untuk menghasilkan serangkaian program baru untuk Hulu. Perusahaan itu mengumumkan kerjasamanya baik dengan Chrissy Teigen, David Chang atau pun Vox Media pada rabu lalu.

Chrissy Teigan dan David Chang Akan Hadir di Program Masak Baru di NetflixFoto: Getty Images

Kabarnya program yang berfokus seputar kuliner itu akan masuk dalam bagian dari program khusus kuliner baru milik Hulu bernama 'Hulu Kitchen'.

Baca juga: Terbit! Buku Resep Kedua Chrissy Teigen Sudah Bisa Dipesan

Baik Teigen ataupun David Chang akan punya peran penting baik di depan kamera maupun di belakang layar dalam proses pembuatan program-program dimaksud. Program pertama yang akan dirilis ialah Family Style. Program tersebut merupakan program bincang-bincang masak yang dipandu oleh Teigen dan Chang.

Chrissy Teigan dan David Chang Akan Hadir di Program Masak Baru di NetflixFoto: NBC News

Selain itu, program lain yang juga akan dirilis ialah Eater's Guide to the World. Program ini merupakan program dokumenter soal hidangan menarik yang ada di seluruh dunia.

Sebenarnya kerjasama Teigen dan David Chang secara samar-samar diunggah Teigen di Instagram pribadinya pada Januari lalu. Saat itu istri John Legend itu menulis keterangan videonya bersama David Chang, "@davidchang TOP SECRET PROJECT."

Chrissy Teigan dan David Chang Akan Hadir di Program Masak Baru di NetflixFoto: iStock

Pemilihan Teigen dalam proyek Hulu terkait program kuliner pasti bukan tanpa alasan. Pihaknya pasti melihat kesuksesan Teigen terkait buku masak miliknya. Seperti yang Anda ketahui, Teigen sukses merilis buku masak berjudul 'Cravings' di tahun 2016. Selainjutkan ia pun merilis buku bertajuk 'Cravings: Hungry for More' pada pertengahan tahun lalu.

Berbeda dengan Teigen, pengalaman David Chang di dunia kuliner terbilang cukup banyak. Ia merupakan pendiri Momofuku Restaurant Group sekaligus pembawa acara kuliner Netflix berjudul 'Ugly Delicious'.

Baca juga: Foodies, Ini 8 Film Kuliner yang Memukau untuk Ditonton

Chrissy Teigen dan David Chang Akan Hadir di Program Masak Baru di Netflix
(dwa/odi)