Ini Menu Unik Restoran Pitbull yang Bikin Penggemar Dessert Ngiler

Dewi Anggraini - detikFood Sabtu, 04 Mei 2019 10:51 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Siapa sangka kalau Pitbull terbilang sukses saat terjun ke dunia bisnis kuliner. Musisi itu bahkan punya hidangan penutup unik di restorannya. Apa keunikannya?

Restoran sekaligus bar bernama 'iLov305' itu baru-baru ini jadi sorotan lantaran menyajikan hidangan penutup yang cukup unik. Hidangan penutup itu bahkan jarang ditemui di sebuah restoran sekaligus bar.

Dilansir Foodbeast (30/4), menu ini sebenarnya sengaja dibuat untuk memeriahkan ulang tahun Pitbull. Namun kini justru jadi menu tetap yang bebas dipesan para pelanggan setianya.

Ini Menu Unik Milik Restoran Pitbull yang Pasti Disukai Penggemar Dessert Manis Foto: Istimewa

Baca juga: Ini 8 Restoran Favorit Tempat Seleb Hollywood Makan dan Nongkrong

Tak hanya enak dipandang, menu ini juga amat manjakan pencinta sajian manis. Menu unik itu diberi nama 'Mr. Worldwide Piñata'.

Sesuai namanya, menu terbaru restoran sekaligus bar di wilayah Miami, Amerika Serikat itu berisi cokelat pinata. Pinata sendiri merupakan sebuah permainan asal Meksiko yang cukup populer di dunia.

Permainan ini umumnya ditujukan untuk anak-anak saat merayakan pesta ulang tahun atau perayaan lainnya. Permainan ini terdiri dari sebuah wadah kosong tertutup rapat berisi banyak hadiah yang kemudian akan dipukul hingga wadah pecah.

Ini Menu Unik Milik Restoran Pitbull yang Pasti Disukai Penggemar Dessert Manis Foto: Istimewa

Saat ini, pinata tidak hanya berbentuk wadah. Ada pinata cake dan cokelat pinata. Nah, cokelat pinatalah yang dipilih Pitbull dalam menu terbaru restorannya.

Cokelat pinata di sana terbuat dari bola dark chocolate dan cokelat putih. Setengah bagian bola itu diselimuti dengan meisjes warna warni. Cokelat pinata itu berisi buah beri, potongan cookies, churros mini, dan springkles. Tepat di bagian bawah cokelat pinata tersedia tiga buah saus yakni saus cokelat, raspberry, dan karamel.

Ini Menu Unik Milik Restoran Pitbull yang Pasti Disukai Penggemar Dessert Manis Foto: Istimewa

Hidangan penutup lain berupa churros mini, whipped cream hingga potongan buah stroberi, blackberry, brownies, dan marsmallow jadi pelengkap. Cokelat pinata ini tersaji menggantung di atas wadah segiempat. Pelanggannya wajib memecahkan cokelat pinata itu dengan sebuah tongkat baseball kayu.

Kemudian melahapnya bersama dengan saus manis yang ada. Menu ini dijamin manjakan selera penggemar sajian manis. Seporsi Mr. Worldwide Piñata dibanderol sebesar $58 atau sekitar Rp 828 ribu.

Baca juga:Ini 6 Bisnis Kuliner Milik Selebriti Hollywood yang Bangkrut (dwa/odi)