Keburu Laper! Pesan Pizza di Sini Harus Tunggu sampai 1,5 Tahun

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 04 Mei 2019 05:41 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Pesan pizza identik dengan waktu pengantaran yang cepat, bahkan kurang dari 1 jam. Tapi kalau pesan pizza di sini, kamu harus sabar sampai 1,5 tahun.

Adalah restoran Big G's Pizza yang memperkenalkan konsep pengantaran unik ini. Mereka bahkan menyebut layanannya sebagai pengantaran pizza paling lama di dunia. Bukan 1-2 jam, pembeli harus bersabar hingga lebih dari 1 tahun!

Dikutip dari Design Taxi (1/5), menu spesial Big G's Pizza adalah pizza dengan taburan keju dari kategori 'Reserve.' Keju yang ditawarkan adalah jenis keju yang citarasanya makin enak saat didiamkan.

Keburu Laper! Pesan Pizza di Sini Harus Tunggu sampai 1,5 TahunFoto: Istimewa

Pengunjung bisa memilih pizza dengan 'Aged Italian Margarita', 'Gouda Bacon and Apple', 'Chicken Parmesan' atau 'Mac-N-Cheddar'. Paling cepat, pizza akan diantara dalam 4 bulan. Bisa juga pizza datang 14 hingga 18 bulan ke depan, bergantung pada waktu yang dibutuhkan keju untuk mencapai kualitas maksimal.

Baca Juga: Wow! Banyak Orang Kaya Asal Nigeria Pesan Pizza Langsung dari London

Untuk memperkenalkan konsep unik ini, Sargento selaku produsen keju untuk restoran bekerja sama dengan Ogilvy Chicago. Keduanya membuat situs slowestpizzadelivery.com dimana pembeli bisa melihat langsung keju yang sedang melalui proses 'aging', sekaligus mengetahui status pizza pesanan mereka.

Keburu Laper! Pesan Pizza di Sini Harus Tunggu sampai 1,5 TahunFoto: iStock

Sebelumnya, cerita unik soal layanan pengantaran pizza juga banyak dibagikan di media sosial. Salah satu yang ramai dibincangkan adalah kisah pengantar pizza yang restorannya menjanjikan waktu pengiriman 30 menit.

Netizen ada yang menyaksikan sendiri perjuangan pengantar pizza 30 menit yang seolah tak peduli nyawanya. Pengantar pizza itu nekat menyalip kendaraan di jalan raya hingga tergelincir ke bawah mobil.

Netizen bernama Rajat itu mengatakan pengantar pizza sempat merasa kesakitan. "Maaf Pak saya harus mengirimkan pesanan ini, saya jadi telat karena lampu merah, jadi saya terburu-buru," kata si pengantar pizza.

Baca Juga: Duh, Curhat Netizen Soal Perjuangan Pengantar Pizza 30 Menit Ini Bikin Sedih!



Simak Juga 'Beda! Pizza Ini Dipanggang di Dalam Mangkuk':

[Gambas:Video 20detik]

(adr/odi)