Beli Kondominium di Sini Bisa Dapat Avocado Toast Gratis Setahun!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 02 Mei 2019 06:07 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Pengembang kondominium ini memberi tawaran unik bagi calon pembelinya. Mereka bisa mendapat pasokan avocado toast secara cuma-cuma selama 1 tahun!

'Perang' pengusaha atau pengembang kondominum dan apartemen semakin ketat saja. Mereka berlomba menawarkan keuntungan tambahan dari pembelian unit tempat tinggal di gedung ini. Salah satunya pengembang Woodbridge Homes asal Kanada yang sedang ramai dibincangkan.

Dikutip dari Business Insider (1/5), Woodbridge Homes membuat Kira project dengan paket keuntungan avocado toast selama setahun penuh dari pembelian tempat tinggal baru. Ada pun harga kondominium mereka berkisar dari USD 300.000 (Rp 4,2 miliar) untuk satu kamar hingga USD 480.000 (Rp 6,8 miliar) untuk tiga kamar.

Beli Kondominium di Sini Bisa Dapat Avocado Toast Gratis Setahun!Foto: Pool/Boredpanda.

Jamie Howard selaku presiden Woodbridge Homes mengatakan, "Menabung untuk uang muka memang membutuhkan beberapa simpanan dan pengorbanan. Di Kira project, kami katakan Anda bisa mendapatkan roti panggang alpukat dan memakannya juga."

Baca Juga: Unik! Sneakers Mirip Roti Panggang Alpukat Seharga Rp 1,8 Juta

Dilaporkan Vice, ternyata Kira project bukan kompleks apartemen pertama yang menawarkan avocado toast sebagai keuntungan. Sebuah perusahaan real estate di Australia juga memberi penawaran yang sama di tahun 2017.

Nantinya pemilik kondominium menerima avocado toast dalam bentuk 'gift card' yang bisa dibelanjakan di restoran dekat tempat mereka tinggal. Jumlah uang dalam gift card tersebut cukup untuk membeli avocado toast sepanjang tahun. Sebenarnya pemilik juga bisa membelanjakannya untuk menu sarapan lain.

Beli Kondominium di Sini Bisa Dapat Avocado Toast Gratis Setahun!Foto: Instagram

Avocado toast sendiri sekarang menjadi bagian populer dari paket kenyamanan yang ditawarkan pihak properti. Lina Batarags dari Business Insider sebelumnya melaporkan bahwa pertempuran para pengembang properti semakin keras selama dekade terakhir untuk mengisi unit kosong.

Selain avocado toast gratis, fasilitas ekstrem juga mencakup lapangan basket pribadi hingga restoran khusus penduduk. Dan, seperti yang dilaporkan Katie Warren dari Business Insider sebelumnya, beberapa bangunan kelas atas di NYC mencurahkan seluruh lantai untuk kenyamanan anak-anak. Dari fasilitas kamar video game, kolam terpisah, hingga "pusat imajinasi".

Baca Juga: Yuk, Bikin 5 Kreasi Avocado Toast yang Praktis dan Enak Ini!
(adr/odi)