Kasihan! Netizen Jajan Bubur Kacang Ijo Green Tea yang Tak Sesuai Ekspektasi

Devi Setya - detikFood Rabu, 01 Mei 2019 16:45 WIB
Foto: Johanes Randy
Jakarta - Seorang netizen menceritakan kisahnya saat membeli makanan yang tak sesuai ekspektasi. Makanan yang diterima ternyata tak seperti fotonya.

"Apaan nih bangs*t. Gofood gue pagi ini, wah fancy sekali ya. Ini adalah ekspektasi dan ini adalah realiti," ujar netizen pria ini dalam video yang ia unggah.

Video singkat ini lantas menjadi geger karena foto makanan jauh berbeda dengan makanan yang disajikan. Di foto terlihat bubur kacang hijau disajikan dalam mangkuk dan diberi topping menarik.

Kasihan! Netizen Jajan Bubur Kacang Ijo Green Tea yang Tak Sesuai EkspektasiFoto: Instagram @pergijauh

Baca juga : 8 Meme Ekspektasi Vs Realita Makanan Ini, Aslinya Bikin Sedih

Toppingnya terdiri dari keju, sirup dan bubuk green tea. Tapi begitu tiba, bubur ini dikemas dalam gelas plastik yang justru tampak seperti minuman encer.

Pemilik akun Instagram @pergijauh ini juga mengunggah foto perbandingan antara menu dan makanan yang disajikan. Unggahan netizen yang juga penyiar radio bernama Gofar Hilman ini kemudian mendapat banyak respon.

Kasihan! Netizen Jajan Bubur Kacang Ijo Green Tea yang Tak Sesuai EkspektasiFoto: Instagram @pergijauh

"Coba taro di mangkok bang, kali aja berubah," kata satu netizen.

"Hahaha persis kejadiannya sama kaya pas gue beli es teler. Makanya bang hati-hati sama gofood, mending makan di sana," sahut netizen lain.

Hingga kini setidaknya video dan foto sudah mendapat lebih dari 44 ribu likes dan 2.000 komentar. Unggahan ini juga sudah diposting ulang di akun ojek online sehingga semakin banyak komentar netizen yang beragam.

Baca juga : Bikin Ngakak Hingga Kesal! Foto Makanan yang Tak Sesuai Realita

(adr/odi)