Ariana Grande Dilempar Lemon Saat Manggung Oleh Fans Beyonce

Dewi Anggraini - detikFood Kamis, 25 Apr 2019 11:09 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Ariana Grande alami hal tak mengenakan saat manggung di Coachella. Salah seorang penonton melempar sebutir jeruk lemon tepat ke bagian dadanya saat ia tengah bernyanyi.

Entah apa yang dipikirkan salah satu penonton festival Coachella Valley Music and Arts beberapa waktu lalu. Sebab ia sengaja membawa sebutir jeruk lemon lalu melemparkannya ke arah Ariana.

Dikutip This Is Insider (24/4), saat itu Ariana tengah melantunkan medley lagu 'Right There' dan 'Break Your Heart Right Back'. Kejadian itu rupanya berhasil terekam sebuah kamera. Karenanya video pelemparan lemon yang dialami pelantun lagu 'Thank You, Next' itu kini ramai diperbincangkan.
Ariana Grande Dilempar Lemon Saat Manggung Oleh Fans BeyonceFoto: istimewa

Baca juga: Fans Ariana Grande Ramai Bicarakan Tato Jepang 'BBQ Grill'

Video singkat itu beredar dibanyak platform media sosial. Dikutip dari People (23/4), Ariana bahkan sempat berujar, "Apa-apaan ini? Ini karena ada salah satu dari kalian yang melempariku dengan lemon!"

Untungnya pelantun lagu 'Almost Is Never Enough' itu tidak mengalami cidera akibat insiden ini. Hanya saja banyak pihak yang menyayangkan hal ini terjadi terlebih fans Ariana. Apalagi hal itu terjadi di festival bergengsi tahunan yang sudah digagas sejak tahun 1999.

"Kenapa orang melempar LEMON pada Ariana? Siapa yang bawa lemon ke sebuah festival musik. Saya bingung," komentar akun Twitter @snafumecury.
Ariana Grande Dilempar Lemon Saat Manggung Oleh Fans BeyonceFoto: Thinkstock

Salah satu gamer populer, Larry Lurr juga menulis komentar terkait insiden ini. "Seseorang melempar kepiting pada Hbox dan lemon pada Ariana Grande. Gila rasanya orang datang ke sebuah acara hanya untuk merusak acara tersebut."

Belum diketahui pasti siapa yang melempari lemon pada Ariana. Namun banyak yang menyebut bahwa kemungkinan besar fans dari Beyoncelah yang melempar lemon ke Ariana. Itu karena adanya rumor bahwa Ariana jadi bintang utama termuda di Coachella dan mendapat bayaran dua kali lipat dari Beyonce.

Alasan lainnya ialah karena salah satu album Beyonce berjudul 'Lemonade'. Album itu dirilis pada 23 April 2016.

Baca juga: Ini Sarapan Sehat yang Bikin Badan Ariana Grande Ramping (dvs/odi)