Hii Ngeri! Ratu Serangga Ini Santap 8 Jenis Serangga Sekaligus

Devi Setya - detikFood Jumat, 19 Apr 2019 16:35 WIB
Foto: Instagram @som.asmr Foto: Instagram @som.asmr
Jakarta - Banyaknya makanan enak tak membuat wanita ini tergoda. Ia justru memilih makan serangga ekstrem yang menyeramkan. Hii ngeri!

Wanita asal China yang dikenal dengan panggilan Som ini menjuluki dirinya sebagai Ratu Serangga. Ia pun beberapa kali memamerkan aksi ektrem saat makan serangga mengerikan.

Som selalu mengunggah foto dan video makannya di Instagram, ia selalu tertarik menyantap aneka serangga. Dalam galeri Instagramnya bahkan ia tak pernah memperlihatkan aksinya makan makanan normal.

Hii Ngeri! Ratu Serangga Ini Santap 8 Jenis Serangga SekaligusFoto: Instagram @som.asmr

Baca juga : Daging Ular hingga Kodok Rebus, Ini Tren Makanan Mukbang Paling Aneh

Salah satu videonya menunjukkan Som sedang lahap menyantap 8 jenis serangga sekaligus. Ia menempatkan serangga-serangga ini dalam piring terpisah.

Terlihat di masing-masing piring ada tarantula, ulat, lebah, kumbang bahkan kalajengking. Satu persatu serangga yang sudah digoreng ini ia santap.

Suara renyah serangga terdengar jelas kala Som mengunyah daging serangga. Ia juga menyebutkan nama serangga ini dalam bahasa China sebelum memasukkannya ke dalam mulut.

Hii Ngeri! Ratu Serangga Ini Santap 8 Jenis Serangga SekaligusFoto: Instagram @som.asmr

Aksi wanita cantik ini makan serangga bukan hanya dilakukan sekali ini saja. Ia pernah menyantap berbagai hewan ekstrem yang sebenarnya bukan makanan sehari-hari. Aksi paling mencengangkan dilakukan ketika Som makan ulat kaki seribu yang baru saja direbus.

Belakangan ini Som bahkan diketahui baru saja menyantap daging buaya yang dipanggang. Hobinya menyantap makanan mengerikan ini membuat Som banyak menuai kontroversi dari netizen.

Hii Ngeri! Ratu Serangga Ini Santap 8 Jenis Serangga SekaligusFoto: Instagram @som.asmr

Baca juga : YouTuber Kamboja Ini Masak dan Makan Puluhan Tarantula Goreng

"Mengerikan. Apa di tempat tinggalnya sudah tak ada makanan enak?" ungkap satu netizen.

"Saya tertarik dengan konten di Instagram ini tapi lama kelamaan saya jadi jijik melihat aksi makannya. Ini kejam," sahut netizen lain. (dwa/odi)