Apakah Calon Bayi Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry Akan Jadi Vegan?

Devi Setya - detikFood Senin, 15 Apr 2019 18:00 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Usia kandungan Meghan Markle yang semakin besar membuat keluarga kerajaan sudah memikirkan pola asuh yang akan diterapkan. Termasuk soal pilihan pola makan si bayi.

Dilansir dari CheatSheet (15/4) Baby Sussex sudah dinanti oleh seluruh keluarga kerajaan Inggris. Berbagai perlengkapan sudah disiapkan untuk menyambut si kecil ini.

Sumber terdekat dari keluarga kerajaan bahkan mengatakan kalau Pangeran Harry dan Meghan berencana menjadikan bayinya sebagai vegan. Hal ini berkaitan dengan Harry dan Meghan yang menjalani pola makan sehat sekaligus aktivis perlindungan hewan.
Apakah Calon Bayi Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry Akan Jadi Vegan?Foto: istimewa

Baca juga : 4 Rahasia Dapur Diungkap Meghan Markle Lewat Buku Masaknya

Meghan sudah lama aktif menjadi sosok yang membela hak hewan lokal. Mantan aktris ini menganggap semua hewan harus diperlakukan adil dan etis. Dalam wawancara di program televisi Siuts, Meghan bahkan menolak mengenakan outfit dengan bahan berbulu hewan.

Ia juga ogah mengenakan outfit berbahan kulit hewan. Sebagai gantinya, Meghan memilih bahan yang berasal dari alam atau bahan sintesis.

Selain soal pakaian, Meghan juga diketahui mengadopsi dua aning dari tempat penampungan hewan karena rasa iba.

Soal pilihan makan, Meghan diketahui menjalani pola makan semi vegan. Dalam kesehatiannya, Meghan menyantao makanan berbasis nabati sepanjang hari kerja dan hanya menyantap makanan hewani di akhir pekan.

Beberapa makanan favorit Meghan antara lain sushi, steak dan olahan ayam tetap disantap meskipun jumlahnya sangat dibatasi. Ia juga semakin banyak mengonsumai buah-buahan dan jus sayurn.

Kepada Delish, Meghan mengatakan bahwa jus sayuran bisa menjadi minuman pengganti kopi. Sementara makanan sehat favoritnya adalah salad, almond, semangka dan acai.
Apakah Calon Bayi Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry Akan Jadi Vegan?Foto: istimewa

Untuk menyambut buah hatinya, Meghan juga sudah menyiapkan kamar istimewa. Kamar ini bahkan dicat dengan cat khusus yang berbasis vegan. Banyak yang tercengang dengan kabar ini tapi Meghan menegaskan saat ini banyak produk cat yang mengandung susu atau lilin lebah.

Mengetahui segala persiapan yang dilakukan Meghan membuat banyak masyarakat resah. Apalagi pola hidup vegan sebenarnya bertentangan dengan gaya hidup kerajaan.

Baca juga : Meghan Markle Habiskan Rp 2.8 Miliar Untuk Makanan di Acara 'Baby Shower'

Kerajaan Inggris sejak dahulu menjadikan berburu sebagai salah satu tradisi keluarga. Banyak anggota keluarga kerajaan adalah pemburu handal.

Bahkan Pangeran Harry kerap melakukan aksi berburu dalam berbagai kesempatan. Apalagi Sang Ratu juga memandang diet vegan sebagai salah satu hal yang bisa mencegah anggota keluarga ikut bergabung dalam berbagai perayaan. (dvs/odi)