Wanita Ini Lapor Polisi Gara-gara Suaminya Pakai Timun Saat Bercinta

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 05 Apr 2019 13:30 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Kisah unik baru saja terjadi di Malaysia. Seorang istri melaporkan suaminya ke polisi terkait kebiasaan berhubungan badan yang dianggapnya kasar.

Wanita berusia 44 tahun itu menceritakan selama beberapa kali, ia dipaksa suaminya berhubungan badan dengan alat bantu yang tak lazim. Suaminya yang berusia 57 tahun itu kabarnya hobi menggunakan timun dan benda keras lainnya saat bercinta.

Sang istri ternyata merasa tak tahan lagi sehingga putuskan lapor polisi pada 27 Maret 2019. Dikutip dari World of Buzz (5/4), polisi di Kangar, Perlis mengonfirmasi kebenaran insiden ini. Ia bercerita, wanita itu dipaksa melakukan hubungan badan yang kasar di sebuah kamar rumah mereka pada November 2018.

Wanita Ini Lapor Polisi Gara-gara Suaminya Pakai Timun Saat BercintaFoto: istock

Selain nafsunya yang tak tertahankan, suaminya yang merupakan penjual itu dilaporkan memiliki sifat buruk. Ia kerap memukuli istrinya saat bertengkar.

Pada Januari lalu, istrinya dipukul di bagian dada setelah ia meminta suaminya untuk bicara baik-baik soal hubungan badan yang disebutnya liar itu. Polisi pun menindak laporan ini dengan serius.

Polisi sedang berusaha mencari pria itu karena menghilang usai istrinya membawa kasus ini ke ranah hukum. Laporan ini sekarang tengah diselidiki di bawah Pasal 377C, 377A dan 323 KUHP untuk pelanggaran yang tidak wajar.

Mengenai hubungan badan dan makanan, sebenarnya makanan bisa dijadikan alat bantu bercinta. Fungsinya adalah sebagai pelumas alami. Ada tepung jagung yang bisa diracik dengan air hingga madu yang sifatnya lengket.

Wanita Ini Lapor Polisi Gara-gara Suaminya Pakai Timun Saat BercintaFoto: thinkstock

Baca Juga: Ini Dia 8 Pelumas Seks Alami dari Makanan!

Selain itu, konsumsi beberapa makanan juga dikaitkan dengan gairah cinta yang tinggi. Yang paling banyak dikatakan bermanfaat adalah makanan pedas.

Penelitian membuktikan mereka yang suka makanan pedas memiliki aktivitas seksual yang lebih tinggi. Aktivitas seksual mereka bahkan berkali-kali lipat lebih tinggi dari orang-orang yang tidak suka pedas.

Hasil selanjutnya menunjukkan bahwa orang-orang yang suka makanan pedas memiliki tingkat kebahagiaan lebih tinggi dibandingkan mereka yang tidak suka makanan pedas. Korelasi antara makanan pedas dan kepribadian seseorang juga tergambar.

Baca Juga: Penggemar Makanan Pedas Terbukti Punya Gairah Seks Lebih Tinggi

(adr/odi)