Hii! Wanita Ini Makan Gurita Hidup yang Menggeliat di Wajahnya

Devi Setya - detikFood Kamis, 04 Apr 2019 19:50 WIB
Foto: youtube Foto: youtube
Jakarta - Seorang wanita asal Korea Selatan merekam aksinya makan gurita hidup. Gurita ini bahkan menggeliat ke wajah saat tubuhnya dikunyah.

Youtuber dengan nama Manar Ben mencuri perhatian netizen lewat aksinya menyantap gurita hidup. Ia dengan lahap mengunyah tubuh gurita yang masih bergerak aktif.

Wanita berambut panjang ini membuat konten video berdurasi hampir 15 menit. Dalam video ini terlihat beberapa ekor gurita tengah menggeliat di depannya.
Hii! Wanita Ini Makan Gurita Hidup yang Menggeliat di WajahnyaFoto: youtube

Baca juga : Daging Ular hingga Kodok Rebus, Ini Tren Makanan Mukbang Paling Aneh

Gurita-gurita ini yang akan jadi santapannya. Sebelum melahap gurita hidup ini, ia lebih dulu memamerkan beberapa ekor gurita dengan cara mengangkat hewan laut bertubuh lunak ini.

Saat menyantapnya, ia memasukkan bagian kepala gurita ke dalam mulutnya. Kaki-kaki gurita menggeliat ke wajah wanita ini bahkan setelah ia mengunyah bagian kepalanya. Tentakel pada kaki gurita bahkan melekat kuat di bibir dan pipinya.

Usai satu ekor gurita dimakan, ia tak menyudahi aksinya. Ia justru mengambil gurita yang ukurannya lebih besar dan kembali menyantapnya.
Hii! Wanita Ini Makan Gurita Hidup yang Menggeliat di WajahnyaFoto: youtube

Baca juga : Mukbang Kepala Babi Utuh, YouTuber Ini Dikritik Keras

Kali ini terlihat kalau gurita ini mengeluarkan tinta saat tubuhnya dikunyah. Mulut dan bibir wanita ini dilumuri tinta hitam yang cukup banyak. Setidaknya ada 5 gurita yang berhasil ia santap hidup-hidup.

Video yang diunggah pada 1 April 2019 ini sontak membuat geger netizen. Banyak yang memuji keberanian sang wanita namun ada juga yang mengatakan aksinya sangat sadis.

(dvs/odi)