Kreatif! Rambut Jagung Ini Ditata Cantik Seperti Rambut Manusia

Devi Setya - detikFood Kamis, 04 Apr 2019 16:30 WIB
Foto: instagram Foto: instagram
Jakarta - Rambut pirang yang tumbuh alami pada jagung ternyata bisa dijadikan model. Hasil tata rambut jagung ini tak kalah cantik dengan rambut manusia asli. Keren!

Foto tatanan rambut jagung ini dibagikan lewat Instagram dan sempat memancing perhatian netizen. Terlihat ada beberapa model tata rambut yang dipamerkan, semuanya memiliki tampilan yang berbeda.

Total ada lima model yang dipamerkan, rambut jagung yang berwarna kuning kecoklatan ini membuat tampilannya mirip rambut pirang. Tata rambut yang diaplikasikan juga bergaya barat sehingga membuatnya semakin terlihat seperti tata tambut para pengantin di Barat.
Kreatif! Rambut Jagung Ini Ditata Cantik Seperti Rambut ManusiaFoto: instagram

Baca juga : Bikin Ngakak Sekaligus Lapar, 10 Model Rambut Ini Persis Makanan

Pertama ada rambut jagung yang bagian sisi kanan kirinya dikepang lalu bagian tengahnya dibiarkan terurai. Kedua kepang ini lalu disatukan di tengah dan disematkan dua pucuk bunga berwarna putih.

Kemudian juga ada tata rambut super simpel yang menguncir rambut dengan aksen lilitan pada bagian pangkal jagung. Rambut jagung yang satu ini juga diberi bunga kecil berwarna oranye.
Kreatif! Rambut Jagung Ini Ditata Cantik Seperti Rambut ManusiaFoto: instagram

Dari foto rambut jagung ini terlihat beberapa latar di belakangnya yang memang menunjukkan kebun jagung yang luas. Di sana juga terlihat pohon jagung tumbuh berdekatan.

Sang stylist juga membuat rambut kepang khas Princess Elsa dalam film Frozen yang dikepang dengan bunga-bunga kecil cantik. Sekilas memang kelihatan sederhana tapi hasilnya membuat orang banyak berdecak kagum dan melemparkan pujian.

"Aku kira beneran rambut, ternyata rambut peri," kata satu netizen.

"The real rambut jagung. Ini yang bikin pasti stylist keren," timpal netizen lain.
Kreatif! Rambut Jagung Ini Ditata Cantik Seperti Rambut ManusiaFoto: instagram

Baca juga : Keren! 10 Seni Fotografi Ini Tampilkan Model Cantik Bersama Makanan

Sang stylist sengaja menggunakan rambut jagung yang masih segar dan masih melekat pada jagung. Karena rambut jagung yang sudah dipetik akan layu kering sehingga tak bisa terlihat cantik.

Meskipun sudah ramai diperbincangkan, tampaknya sang stylist tak mau menunjukkan diri. Padahal banyak netizen yang ingin belajar sambil bermain menata rambut jagung. (dvs/odi)