Suaminya Salah Beli Potongan Ayam, Wanita Ini Langsung Telpon Polisi

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 04 Apr 2019 15:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Bukan untuk melaporkan keadaan yang darurat. Polisi di Wisconsin, justru mendapatkan laporan dari seorang wanita yang kesal karena sang suami salah beli ayam.

Banyak istri yang menyuruh sang suami untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, hingga bahan makanan ke supermarket. Biasanya agar sang suami tidak lupa, para istri akan melengkapinya dengan daftar belanjaan. Tapi berbeda dengan pasangan yang satu ini.

Baca Juga: Mengharukan! Polisi Ini Beri Tip Rp 1,4 Juta Untuk Pelayan Resto yang Sedang Hamil
Suaminya Salah Beli Potongan Ayam, Wanita Ini Langsung Telpon PolisiFoto: Istimewa
Dikabarkan Fox News (03/04), kepolisian di wilayah Brown Deer, Wisconsin, Amerika, menerima telepon dari seorang wanita. Pada waktu makan malam, wanita yang identitasnya dirahasiakan ini, melaporkan bahwa dia terlibat pertengkaran mulut dengan sang suami.

Ketika ditanya, rupanya wanita ini kesal karena sang suami yang berusia 37 tahun, salah membeli bahan makanan yang dia inginkan. Setelah diinterogasi rupanya akar permasalahan dari pertengkaran ini karena sang suami membeli potongan ayam yang salah.

Sang istri merasa kesal, karena suaminya justru membeli bagian daging ayam yang tidak dibutuhkannya. Ketika pertengkaran ini kian memanas, akhirnya sang suami setuju untuk menginap di rumah orang tuanya hingga suasana hati sang istri sudah tenang.

Meski begitu, pihak polisi tidak menyebutkan bagian daging ayam apa yang sebenarnya diinginkan wanita itu. Tidak ada informasi juga, tentang jenis makanan yang akan dibuat sang pelapor.
Suaminya Salah Beli Potongan Ayam, Wanita Ini Langsung Telpon PolisiFoto: Istimewa
Menanggapi hal ini banyak netizen yang tertawa, dan merasa terhibur dengan pertengkaran karena daging ayam.

"Daging ayam memang enak, tapi siapa sangka bisa menimbulkan pertengkaran serius, hingga melibatkan pihak polisi?" tulis netizen.

Pertengkaran makanan yang melibatkan pihak kepolisian seperti ini, bukan yang pertama kalinya terjadi. Sebelumnya seorang suami yang tengah marah menghubungi pihak kepolisian, setelah ia makan bersama istrinya di restoran. Ia marah ketika sang istri menolak untuk membayar makanan yang dipesannya sendiri.

Baca Juga: Tak Mau Bayar Makanan Sang Istri, Pria Ini Hubungi Polisi (sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com