Netizen Minta HyperX Produksi Headphone Bentuk Ramen Cup Instan Sungguhan

Dewi Anggraini - detikFood Kamis, 04 Apr 2019 12:51 WIB
Foto: Twitter HyperX Foto: Twitter HyperX
Jakarta - Berkolaborasi dengan Nissin Cup Noodles, HyperX keluarkan 'Ramen Headphone' sebagai lelucon April Mop. Walau lelucon, banyak yang menginginkan headphone tersebut.

Tradisi April Mop atau April Fools yang dilakukan tiap tanggal 1 April memperbolehkan orang untuk berbohong atau membuat lelucon pada orang lain. Hal ini dimanfaatkan oleh merek peripheral gaming dari Kingston, HyperX. Bekerjasama dengan Nissin Cup Noodles, HyperX mengeluarkan 'HyperX Cup MIX-IN'.

Netizen Minta HyperX Produksi Headphone Bentuk Ramen Cup Instan SungguhanFoto: Twitter HyperX

HyperX Cup MIX-IN merupakan headphone premium berbentuk kemasan ramen instan cup milik Nissin yang ikonik. Headphone bentuk unik ini diunggah di akun Twitter resmi HyperX.


Keistimewaan headphone tersebut juga dibeberkan dalam unggahan tersebut. Mulai dari bantalan headphone yang empuk dan nyaman hingga 'Dual-Chamber Drivers' terbesar di pasaran lantaran berbentuk cup ramen instan.

Garpu plastik yang biasa ada dalam ramen instan cup juga disulap menjadi microphone headphone. Bentuk hingga desain dari 'ramen headphone' ini sukses menarik perhatian banyak orang.

Lelucon yang dibuat HyperX bersama Nissin Cup Noodles ini juga dianggap sungguhan oleh sebagian orang. Sebab pernyataan dari wakil presiden pemasaran Nissin Foods Amerika menyebut seolah perangkat ini benar-benar ada di pasaran.

Netizen Minta HyperX Produksi Headphone Bentuk Ramen Cup Instan SungguhanFoto: Twitter HyperX

"Tetap terdepan dalam tren dan menanamkan inovasi dalam produk yang kami tawarkan lewat Cup Noodles ini ialah inti dari didirikannya perusahaan kami," jelas wakil presiden pemasaran Nissin Foods USA Jaclyn Park dalam sebuah pernyataan pers yang dirilis pada 1 April lalu.

Lebih lanjut Jaclyn Park menambahkan bahwa, "Kami selalu mencari cara untuk meningkatkan pengalaman para penggemar Cup Noodles melalui ide-ide yang tak terduga dan menyenangkan. Jadi ketika HyperX ingin berkolaborasi, kami tahu bahwa ini merupakan kesempatan untuk memberi pengalaman Cup Noodles yang unik bagi pencinta musik hingga para gamer yang tidak pernah terbayang oleh mereka."

Sementara itu, Wendy Lecot selaku kepala aliansi strategis untuk HyperX meningkatkan lelucon ini lewat sebuah pernyataan. "Kolaborasi ini menantang para insinyur kami untuk mendorong batas kinerja dan kreativitas," tuturnya.

Kolaborasi lelucon April Mop ini amat hits di media sosial. Para netizen yang mengetahui bahwa headphone ini hanyalah lelucon justru meminta HyperX untuk memproduksi 'HyperX Cup MIX-IN.

Netizen Minta HyperX Produksi Headphone Bentuk Ramen Cup Instan SungguhanFoto: Twitter HyperX

"Saya tahu ini hanya lelucon April Mop tapi tolong buat ini jadi sungguhan!," cuit seorang netizen.

"Baiklah tapi saya ingin sekali membeli ini. Bisakah Anda membuatnya jadi sungguhan?," tambah netizen lain.

Dikutip dari Nextshark (2/4), salah seorang netizen bahkan membuat petisi agar HyperX benar-benar membuat headphone bentuk ramen instan cup itu di laman change.org.

Selain headphone ini, kabarnya HyperX sedang mengembangkan sebuah perangkat gaming berupa mousepad yang bisa digunakan untuk membuat racikan Nissin Cup Noodles tetap hangat selama bermain game.

(dwa/odi)