Wah! Nasi yang Ditaburi Bumbu Ini Bisa Bikin Pria Lebih 'Greng'

Devi Setya - detikFood Senin, 01 Apr 2019 14:08 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Seiring perkembangan zaman, afrodisiak kini bisa lebih mudah ditemukan. Makanan pembangkit stamina ini bahkan sudah tersedia dalam bentuk yang praktis.

Beberapa makanan seperti cabai, tiram dan cokelat dipercaya bisa meningkatkan stamina di ranjang. Tapi kini ada makanan peningkat stamina yang lebih praktis dan mudah disantap.

Dilansir dari SoraNews (1/4) sebuah perusahaan produsen alat bantu masturbasi di Jepang, Tenga, mencoba membuat gebrakan unik. Mereka mulai memproduksi makanan yang disinyalir bisa membantu merangsang stamina saat berhubungan intim.
Wah! Nasi yang Ditaburi Bumbu Ini Bisa Bikin Pria Lebih 'Greng'Foto: istimewa

Baca juga : Agar Tak Cepat Loyo, Tingkatkan Stamina Pria dengan 5 Buah ini!

Makanan ini berupa bumbu pelengkap yang diberi nama furikane. Bumbu ini bisa dengan mudah digunakan sebagai taburan pada nasi atau makanan lain.

Bahan-bahan yang digunakan sebagai komposisi utama bumbu ini sangat beragam dan mengandung berbagai makanan yang dianggap afrodisiak. Beberapa bahannya antara lain telur, ikan dan buah prem, semuanya dikeringkan dan dihaluskan.

Tak hanya itu, bubuk gurih ini juga mengandung tiram dan bawang putih. Dua bahan ini terkenal luas sebagai sumber pembangkit stamina.

Karena dipercaya sebagai makanan spesial, maka bumbu ini tak dijual secara bebas. Tenga Furikane masih dipromosikan hingga 31 Mei dengan syarat pembeli harus berusia di atas 18 tahun.
Wah! Nasi yang Ditaburi Bumbu Ini Bisa Bikin Pria Lebih 'Greng'Foto: istimewa

Baca juga : 6 Makanan Ini Terpercaya Sebagai Penambah Stamina Pria Agar Tak Cepat Loyo

Bumbu bubuk ini punya rasa yang gurih dan enak, apalagi dijadikan tambahan saat makan nasi. Tapi saat menikmati makanan ini harus mengikuti porsi yang dianjurkan.

Meskipun enak, penikmatnya harus membatasi asupan bumbu ini atau justru akan membuat lonjakan stamina yang justru membahayakan. Nah, penasaran dengan efek yang dihasilkan bumbu bubuk ini?

(dvs/odi)