Saking Doyannya, Ben Affleck Hampir Tiap Hari ke Gerai Donat Ini

Dewi Anggraini - detikFood Sabtu, 30 Mar 2019 10:54 WIB
Foto: Bryan Bedder/Getty Images for Bai Superteas Foto: Bryan Bedder/Getty Images for Bai Superteas
Jakarta - Pemain Batman terbaik sepanjang masa, Ben Affleck ternyata penggemar berat Dunkin' Donuts. Hampir setiap hari dirinya berkunjung ke gerai donat itu.

Ben Affleck jadi perbincangan usai memutuskan untuk tidak lagi bermain dalam film Batman. Karena keputusannya, Ben Affleck didapuk sebagai 'Batman terbaik sepanjang masa' oleh sang sutradara, Zack Synder.

Saking Doyannya, Ben Affleck Hampir Tiap Hari ke Gerai Donat IniFoto: Istimewa

Kini Ben kembali menjadi sorotan lantaran kecintaannya pada Dunkin' Donuts. Hampir seluruh foto Ben di ruang publik memperlihatkan dirinya yang membawa segelas minuman oranye.

Baca juga: Dunkin' Donuts Tak Akan Lagi Pakai 'Donuts' pada Merek Dagangnya

Minuman itu tersaji di dalam gelas plastik berlogo Dunkin' Donuts. Kecintaan Ben pada jaringan gerai donat internasional itu diungkapnya dalam wawancara eksklusif pada Collider.

"Ini menakjubkan! Saya pergi ke Dunkin' Donuts setiap hari," tutur aktor bernama lengkap Benjamin G├ęza Affleck-Boldt itu pada Collider.

Saking Doyannya, Ben Affleck Hampir Tiap Hari ke Gerai Donat IniFoto: Istimewa

Meski begitu menyukai Dunkin' Donuts, ia mengaku kalau kegemarannya ini tergolong hal yang aneh. "Ini sangat aneh, saya membelinya setiap hari dan orang-orang selalu bertanya, 'Dari mana itu? Apa itu dekat dari sini'. Saya kira saya jadi bahan omongan," tambahnya.

Sepertinya tidak hanya Ben yang menyukai gerai donat asal Amerika Serikat itu. Sebab adik Ben, Casey Affleck juga menyukai Dunkin' Donuts. Hal itu diungkap langsung olehnya dalam acara Saturday Night Live.

Sebenarnya Ben tidak hanya menyukai minuman manis milik Dunkin' Donuts. Ia juga pengemar junk food seperti pizza dan burger. Selain itu, meski sudah berusia 46 tahun, Ben tetap suka melahap es krim terlebih es krim cone.

Saking Doyannya, Ben Affleck Hampir Tiap Hari ke Gerai Donat IniFoto: Bryan Bedder/Getty Images for Bai Superteas

Kebiasaan buruk lain yang dijalani Ben ialah konsumsi minuman berlakohol. Aktor kelahiran California itu sempat dikabarkan kecanduan alkohol dan jalani rehabilitasi.

Meski punya gaya hidup yang tergolong tidak sehat, Ben tetap bisa menjaga bentuk tubuhnya. Sepertinya ia rutin berolahraga sehingga tubuh aktor sekaligus produser film asal Amerika itu tetap tegap.

Baca juga: Meski Berperan Jadi Batman, Ben Affleck Tetap Suka Makan Es Krim dan Pizza


Simak Juga 'Asyik! Makan Chicken Crispy hingga Donat Ditemani Unicorn':

[Gambas:Video 20detik]

(dwa/odi)