Warung Mak Par di Malang Sering Diserbu Mahasiswa Karena Murah

Devi Setya - detikFood Kamis, 28 Mar 2019 17:40 WIB
Foto: instagram @lingkarmalang Foto: instagram @lingkarmalang
Jakarta - Warung yang menyajikan makanan enak dan murah sudah pasti jadi incaran banyak orang. Termasuk Warung Mak Par di Malang yang jadi favorit mahasiswa.

Lewat unggahan instagram @lingkarmalang, warung sederhana yang berada di Jalan Joyo Tamansari, Kota Malang ini diketahui sudah ada sejak 1990. Pemiliknya adalah wanita yang akrab disapa Mak Par. Ia setiap hari selalu menyajikan aneka lauk sedap yang ramah di kantung.
Warung Mak Par di Malang Sering Diserbu Mahasiswa Karena MurahFoto: instagram @lingkarmalang

Baca juga : Bikin Kangen! 9 Kuliner Legendaris Ini Wajib Dicoba Saat Liburan ke Malang

Menu andalan yang paling terkenal yakni ayam goreng krispy yang disajikan dengan sambal racikan Mak Par. Sambal bawang yang pedas dan sedap inilah yang menarik dan membuat banyak orang ketagihan.

Sebenarnya Mak Par juga punya ragam sambal lain yakni sambal tomat dan sambal kacang, tapi sambal bawangnya ini jadi juara dan selalu diburu pelanggan. Pembeli langganan warung Mak Par ini kebanyakan dari kalangan mahasiswa karena harganya yang terbilang murah meriah.

Seporsi nasi, ayam krispi dan sambal hanya dibanderol Rp8.000 saja. Apalagi porsi nasi yang disajikan juga sangat banyak, dijamin kenyang.
Warung Mak Par di Malang Sering Diserbu Mahasiswa Karena MurahFoto: instagram @lingkarmalang
Baca juga : 5 Warung Makan yang Enak dan Ngengenin di Pasar Besar Malang

Makin enak lagi makan nasi dan ayam ini dengan tambahan gorengan dan minum segelas es teh manis. Mahasiswa dari beberapa kampus di Malang sengaja mampir ke warung Mak Par untuk sarapan, makan siang hingga makan malam.

Warung ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-20.00 WIB. Nah, bagi mahasiswa di Malang jangan lagi khawatir kelaparan ya. Mampir saja ke warung Mak Par kalau mau makan enak dan murah meriah. (dvs/odi)