Keseruan Syahrini dan Reino Barack Belajar Masak Bareng

Dewi Anggraini - detikFood Kamis, 28 Mar 2019 10:10 WIB
Foto: dok. Instagram Syahrini Foto: dok. Instagram Syahrini
Jakarta - Berada di Swiss, Syahrini dan Reino Barack mengikuti sebuah kursus masak. Keduanya terlihat mesra saat belajar masak bareng.

Belum lama ini, pasangan yang menikah pada 27 Februari lalu santer dikabarkan sedang berbulan madu ke Swiss sejak minggu lalu. Sebab keduanya mengunggah foto mesra di negara itu lewat Instagram Stories pribadinya.

Keseruan Syahrini dan Reino Barack Belajar Masak BarengFoto: Instagram princessyahrini

Kabar itupun langsung dibantah oleh Syahrini. Pelantun lagu 'Restu' itu menulis bahwa ia dan sang suami menyambangi Swiss bukan untuk berbulan madu. Ia juga menambahkan bahwa jadwal bulan madunya justru jatuh di bulan depan.

Baca juga: Netizen Edit Gaun Syahrini yang Disamakan dengan Warna Makanan

Tak hanya berpose di beberapa spot menarik yang ada di sana, Syahrini dan Reino Barack juga mengikuti sebuah kelas masak. Momen itu dibagikan langsung oleh Syahrini di Instagram Storiesnya kemarin (27/3).

"Cooking Class," tulis Syahrini dalam sebuah video yang diunggahnya di Geneva, Swiss. Kala itu wanita yang akrab disapa Incess itu nampak menalikan apron cokelat yang dikenakan Reino Barack.

Keduanya ternyata sedang belajar memasak spring roll atau lumpia goreng. Menggunakan sebuah penjepit panjang untuk menggoreng, Syahrini membalik beberapa lumpia yang tengah digoreng.

Berbeda dengan teknik masak lumpia goreng kebanyakan. Ia justru menggunakan wajan datar dengan sedikit minyak sehingga seluruh permukaan lumpia tidak terendam minyak.

Keseruan Syahrini dan Reino Barack Belajar Masak BarengFoto: Instagram princessyahrini

Untuk menghasilkan lumpia dengan tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalam biasanya lumpia dimasak dengan minyak banyak dengan api sedang. Tujuannya tentu agar seluruh permukaan lumpia terendam minyak dengan panas merata. Hasilnya warna lumpia akan lebih cantik lantaran matang secara menyeluruh.

Karena menggoreng dengan minyak yang tak terlalu banyak, Syahrini sesekali mengintip tingkat kematangan sisi lumpia yang terkena minyak sebelum membaliknya. Aksi Syahrini saat mengoreng itu tampak manis lantaran Reino Barack setia menemaninya masak dengan terus berada di sampingnya.

Keseruan Syahrini dan Reino Barack Belajar Masak BarengFoto: Instagram princessyahrini

Usai Syahrini, Reino juga unjuk kebolehan dalam memasak menu yang sama. Syahrini mengabadikan momen itu langsung seraya berkata, "Sayangku masak ya?".

Pertanyaan itu dijawab Reino dengan senyuman dan tawa kecil. Sayangnya penyanyi cantik itu tidak memperlihatkan hasil lumpia matang buatannya dan sang suami. Hanya saja, ia mengaku bahwa memasak merupakan kegiatan yang menyenangkan. "Ternyata Cooking Ituuh Menyenangkan," tulisnya.

Baca juga: Jadi Suami Syahrini, Ini 7 Resto Keren Milik Reino Barack



Tonton juga video Ungkapan Kebahagiaan Syahrini Bisa Kembali ke Swiss:

[Gambas:Video 20detik]


Keseruan Syahrini dan Reino Barack Belajar Masak Bareng
(lus/odi)