Di Kapal Mewah Ini Anda Bisa Makan Sambil Nyanyi Bareng Bon Jovi

Lusiana Mustinda - detikFood Selasa, 26 Mar 2019 18:18 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Penggemar Bon Jovi tentu tertarik dengan penawaran ini. Menikmati makanan dan minuman mewah sambil bernyanyi rock bersama sang bintang.

Bintang rock tersebut akan menjadi deadline dalam Runaway to Paradise cruisethis ini dibuka di Kapal Norwegia Jade Line Norwegia. Kapal ini akan berlayar dari Miami pada tanggal 12-16 April. Bon Jovi (57 tahun) akan berkolaborasi dengan putranya Jesse Bingiovi (24 tahun).

Di Kapal Mewah Ini Anda Bisa Makan Sambil Nyanyi Bareng Bon JoviFoto: Istimewa

Dikutip dari People (25/03) untuk mengikuti perjalanan ini harus membayar hampir Rp 10 juta per orang. Di sini Anda bisa menikmati wine Hampton Water, yang baru ini dinobatkan sebagai minuman dengan sensasi mawar terbaik tahun 2018 oleh Wine Spectator. Wine awalnya disajikan secara khusus di kapal pesiar dan kini tersedia di semua armada Norwegia.

Baca juga: Bon Jovi Membuka Restoran Amal yang Kedua di New Jersey

Orang Norwegia yang bermitra dengan Sixthman, sebuah perusahaan yang dengan spesialisasi dalam pelenggarakan festival musik di laut membuat acara spesial untuk penggemar Bon Jovi. Selain bisa menikmati makanan, ada juga toko pop-up dari Hary N Dagger, karaoke live band, sesi tanya jawab dan wine Hampton Water.

Ada juga versi pop-up Soul Kitchen, restoran New Jersey milik Jon Bon Jovi yang memberi perhatian pada mereka yang lapar dan tak punya rumah.

Di Kapal Mewah Ini Anda Bisa Makan Sambil Nyanyi Bareng Bon JoviFoto: Istimewa

Selain Bon Jovi, sebagai tindakan utama, lineup kinerja termasuk Collective Soul, Tonic, Beth Thornton dan Slippery When Wet. Pelayaran 4 malam ini akan berhenti di Nassau dan Bahama sebelum kembali ke Miami.

Bagi mereka yang tidak dapat berlayar di bulan April, ada rencana perjalanan Mediterania yang berangkat dari Barcelona, Spanyol dari tanggal 26-30 Agustus berhenti di Majorca.

Bon Jovi adalah salah satu dari banyak selebritas yang menjadi headline pelayaran mereka sendiri. Selain Bon Jovi Cardi B, Oprah Winfrey dan Adam Rippon juga pernah melakukan hal ini.

Baca juga: Bongiovi, Saus Pasta Buatan Keluarga Jon 'Bon Jovi' (lus/odi)