Ganteng! Pemilik Kedai Es Krim Roll Ini Dipuja Banyak Wanita

Dewi Anggraini - detikFood Senin, 25 Mar 2019 11:35 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Lewat sebuah video yang diunggahnya, pemilik kedai es krim roll ini viral di medsos. Selain berwajah tampan, gayanya saat membuat es krim sangat menarik.

Biasanya pembuat es krim roll jadi tontonan karena mampu mencacah semua bahan yang diinginkan pembeli dengan cepat. Tapi pembuat es krim yang satu ini berbeda. Ia viral lantaran memiliki wajah tampan dan gaya meracik es krim roll yang menggoda.

Ganteng! Pemilik Kedai Es Krim Roll Ini Dipuja Banyak WanitaFoto: Istimewa

Sebab varian es krim yang ia buat tidaklah spesial. Ia hanya membuat paduan es krim vanila dengan selai cokelat hazelnut Nutella dan sebutir biskuit Oreo.


Namun ia sengaja membuat varian es krim tersebut untuk memeriahkan Hari Wanita Sedunia. "Hari ini adalah Hari Wanita Sedunia. Jadi saya akan membuat es krim khusus untuk kalian, para wanita cantik," tuturnya sebagai pembuka kalimat pembuka.

Ganteng! Pemilik Kedai Es Krim Roll Ini Dipuja Banyak WanitaFoto: Istimewa

Aksinya pun dimulai. Ia mulai menuangkan Nutella ke wajan datar dingin dihadapannya seraya mengucap, "Oh yeah!". Hingga sampai pada tahap pencacahan semua bahan agar tercampur rata di atas wajan dingin. Saat itu mimik wajahnya terlihat amat menggoda. Otot tangannya saat mencacah semua bahanpun makin terlihat.

Karena hal itu, video yang ia unggah di aplikasi Tik Tok itu berhasil mencuri perhatian publik terlebih kaum hawa. Video itu juga diunggah kembali oleh akun Twitter @hxrvn.

Hingga kini, video yang diunggah akun itu sudah ditonton lebih dari 12 ribu orang dan diretweet sebanyak 16, 5 ribu pengguna. Tagar #IceCreamMan pun mencuat.

Ganteng! Pemilik Kedai Es Krim Roll Ini Dipuja Banyak WanitaFoto: Istimewa

Setelah ditelusuri, pria berwajah tampan itu bukanlah seorang pelayan es krim melainkan sang pemilik kedai es krim. Dikutip dari Asia One (22/3), pria itu berasal dari Inggris dan bernama Rob Huysinga.

Tak hanya bisa membuat para wanita tersipu, Rob ternyata memiliki hati yang mulia. Satu bulan sebelumnya, Rob menyambangi sebuah rumah sakit anak di wilayah London. Di sana, ia membuat es krim roll gratis untuk para pasien.

Ganteng! Pemilik Kedai Es Krim Roll Ini Dipuja Banyak WanitaFoto: Istimewa

Hal ini mencuat lewat video yang diunggah akun @Tariq_J99. Dalam video itu Rob memberi senyuman pada anak-anak usai membuatkan es krim.

Pada BuzzFeed pemilik kedai es krim yang baru berusia 24 tahun itu menuturkan, "Tindakan bicara lebih keras dibanding kata-kata. Adalah baik dan bagus menjadi 'orang baik'. Namun berbuat baik membuat seseorang sekaligus bisnisnya jadi lebih baik daripada hanya mengatakan hal yang baik."

Baca juga:Penjual Siomay hingga Pecel Lele, Ini 5 Penjual Makanan Berwajah Ganteng


harun on Twitter

Imagine asking for an Oreo ice cream and a man starts moving like this https://t.co/wyA3gI2t6P

(dwa/odi)