Usai Ikut Tour Merapi, SuJu Asyik Ngopi di Yogyakarta

Devi Setya - detikFood Jumat, 22 Mar 2019 13:28 WIB
Foto: instagram Foto: instagram
Jakarta - Boy band Super Junior (SuJu) dan TVXQ dijadwalkan tengah melakukan kegiatan syuting di Yogyakarta. Kamis (21/3) terlihat personil boy band ini berada di coffee shop.

Sebelumnya dikabarkan kalau boy band asal Korea Selatan ini akan mengadakan kegiatan syuting di Kraton Yogyakarta. Tapi nyatanya mereka malah terlihat syuting di kawasan wisata alam lereng Gunung Merapi.
Usai Ikut Tour Merapi, SuJu Asyik Ngopi di YogyakartaFoto: instagram

Baca juga : Gaya Kulineran Leeteuk 'Super Junior' yang Doyan Makanan Indonesia

Di sela kegiatan syuting, seluruh personil Suju tampak mampir ke kedai kopi Coffee Merapi. Kedai kopi ini memang berada di kawasan wisata Gunung Merapi dan menjadi salah satu lokasi syuting.

Lewat unggahan insta story akun @coffeemerapi, terlihat Leeteuk, Shindong, Eunhyuk dan Donghae dari Super Junior tengah syuting di depan coffee shop. Di sini juga terlihat Yunho dan Changmin dari TvXQ.

Terlihat juga suasana area kedai kopi yang ramai dipenuhi para kru. Kegiatan ini tampaknya membuat coffee shop harus membuat pengumuman khusus.
Usai Ikut Tour Merapi, SuJu Asyik Ngopi di YogyakartaFoto: instagram

Selembar kertas sengaja ditempelkan di depan pintu masuk coffee shop.

"Kami ingin mengonfirmasi bahwa sekarang kami sedang melakukan syuting dari sebuah acara reality show dari salah satu stasiun televisi Korea Selatan yang tayang September mendatang. Ada kemungkinan diri anda terekam saat proses syuting berlangsung. Jadi jika Anda tidak ingin terekam, harap datang lain waktu," tulis surat pengumuman.
Usai Ikut Tour Merapi, SuJu Asyik Ngopi di YogyakartaFoto: instagram

Baca juga : Eunhyuk 'Suju' Sering Minum Soda dan Kulineran Bareng Donghae

Meskipun kegiatan syuting dilakukan di area coffee shop tapi kedai ini tetap dibuka untuk umum. Alhasil banyak para fans yang sengaja datang ke area ini dan berharap bertemu para idolanya.

Hingga saat ini belum diketahui hidangan apa saja yang dicicip para personil boy band ini. Tapi banyak netizen yang berharap para personil boy band beserta para kru bisa mencicip makanan khas Yogyakarta.

Kedai Coffee Merapi memang populer di kawasan Gunung Merapi. Banyak varian kopilokal yang menjadi kopi andalan di sini. Sebagian besar pengunjung datang untuk ngopi setelah melakukan aktivitas tur off road di lereng merapi.

(dvs/odi)