Sarapan Pilihan Titiek Soeharto Saat Mampir ke Solo dan Bantul

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 20 Mar 2019 06:32 WIB
Foto: Instagram titieksoeharto Foto: Instagram titieksoeharto
Jakarta - Titiek Soeharto kini menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya. Ia kerap bersafari ke berbagai daerah Indonesia untuk menemui warga.

Pemilik nama asli Siti Hediati Soeharto ini aktif membagikan aktivitasnya melalui Instagram @titieksoeharto. Diikuti lebih dari 192.000 followers, Titiek terlihat sering blusukan ke berbagai daerah di Indonesia.

Yang terbaru, mantan istri Prabowo Subianto ini mengunjungi Solo untuk bertemu para relawan pendukung capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Dalam kunjungannya di 3 Maret 2019 itu, Titiek menulis, "Luar biasa semangatnya para Relawan ini berjuang untuk Perubahan Indonesia yang Adil, Makmur dan Sejahtera 💪✌️🇲🇨"

Ini Sarapan Titiek Soeharto Saat Mampir ke Solo dan BantulFoto: Instagram titieksoeharto

Baca Juga: Ini 10 Foto Titiek Soeharto Saat Makan Bersama Keluarga hingga Panen Sayur

Sebelumnya Titiek juga sempat jalan sehat di Car Free Day (CFD) Solo. Ia terlihat menyapa masyarakat sekaligus jajan makanan di sini. Soal sarapan, Titiek kabarnya menyantap nasi liwet.

Racikan nasi liwet Solo memang jadi menu sarapan favorit warga di kota Jawa Tengah itu. Nasi liwet berupa nasi gurih dengan lauk opor ayam, telor pindang dan sambal goreng labu. Ada juga yang menambahkan krecek plus areh sehingga makin mantap.

Ini Sarapan Titiek Soeharto Saat Mampir ke Solo dan BantulFoto: Istimewa

Sementara saat di Bantul, Yogyakarta, Titiek menyapa warga di pasar Dlingo. Pada kunjungannya di 24 Februari 2019 itu ia sengaja sarapan di pasar dengan segelas teh hangat dan gorengan.

"24 Feb'19 - Dlingo, Bantul DIY. Pagi-pagi nge teh bareng warga di pasar Dlingo. Lanjut silaturahmi dengan relawan di posko Dlingo," tulis ibu satu anak ini di keterangan foto.

Ia nampak tak canggung duduk berbaur dengan warga dan mengintip beberapa barang yang dijual di pasar. Titiek memang diketahui hobi blusukan ke pasar-pasar tradisional di berbagai daerah di Indonesia.

Ini Sarapan Titiek Soeharto Saat Mampir ke Solo dan BantulFoto: Instagram titieksoeharto

Di Aceh, misalnya, ia berkunjung ke Pasar Peunayong. Sementara di Sumatera Barat Titiek mampir ke 3 pasar sekaligus yaitu Pasar Batu Sangkar, Pasar Aur Kuning, dan Pasar Atas Bukit Tinggi.

Banyak netizen mengomentari momennya ini, seperti abdurrahmany794 yang menulis, "Masya Allah .. Tabarokalllah, sangat di cintai rakyat seperti mendiang Bapaknya ✌, semoga Ibu Tietik sehat dan berjaya selalu .. Aamiin 🤲"

Baca Juga: Titiek Soeharto Asyik Belanja Keripik dan Ikan Asin di Pasar Bawah Pekanbaru


(adr/odi)