Beli Nasi Goreng Via Ojol, Pembeli Ini Dapat Bonus Sekantong Cabai

Devi Setya - detikFood Selasa, 19 Mar 2019 17:20 WIB
Foto: Instagram @dramaojol Foto: Instagram @dramaojol
Jakarta - Bagi penyuka pedas wajar saja kalau minta cabai atau sambalnya agak banyak. Tapi pembeli ini beruntung karena ia mendapat sekantong cabai rawit.

Foto yang diunggah lewat akun komunitas ojol ini menuai banyak perhatian. Karena sang penjual memberikan cabai dengan jumlah terbilang banyak.

Total ada tiga foto yang dibagikan lewat instagram. Foto pertama menunjukkan hasil tangkapan layar yang menunjukkan pesanan makanan.
Beli Nasi Goreng Via Ojol, Pembeli Ini Dapat Bonus Sekantong Cabai Foto: Instagram @dramaojol

Baca juga : Keren! Ini 5 Kisah Abang Ojol yang Bagikan Makanan Gratis Untuk Penumpang

Terlihat pembeli memesan nasi goreng khas Jatim lewat aplikasi ojek online. Warung ini berlokasi di sekitaran Yogyakarta karena terlihat alamat pengiriman.

Dari sini juga terlihat pembeli menginginkan tambahan cabai. "Minta lomboknya (cabe rawit) agak banyak)," tulis sang pembeli sebagai pesan untuk supir ojol.
Beli Nasi Goreng Via Ojol, Pembeli Ini Dapat Bonus Sekantong Cabai Foto: Instagram @dramaojol

Saat pesanan datang, pembeli ini terkejut dengan tambahan cabai yang ia minta. Karena tak tanggung-tanggung, cabai yang diberikan buah hanya seplastik kecil tapi di kantong yang cukup besar.

Melihat foto ini, netizen banyak yang mengira jika berat cabai ini hampir 250 gram alias 1/4 kilogram. Tak hanya saling tebak berapa berat cabai 'bonus' ini, netizen juga banyak yang memberi saran kepada pembeli nasi goreng dengan komentar kocak.
Beli Nasi Goreng Via Ojol, Pembeli Ini Dapat Bonus Sekantong Cabai Foto: Instagram @dramaojol

Baca juga : Kasihan! Ini Kisah-kisah Driver Ojol yang Tertipu Order Makanan Fiktif

"Dibikin sambel ijo aja mbak, atau dijual lagi," kata satu netizen.

"Ini aslinya beli cabe rawit dapet bonusnya nasi goreng," lanjut netizen lainnya.

Banyak juga yang menyarankan untuk disimpan sebagai pelengkap makan gorengan atau mie instan. Nah ada yang punya pengalaman sama? (dvs/odi)