Nasi Rawon Dan Jajanan Pasar, Sarapan Kesukaan Istri Sandiaga Uno

Lusiana Mustinda - detikFood Selasa, 19 Mar 2019 07:13 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Nur Asia, istri dari cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno punya makanan kesukaan. Nasi rawon dengan paduan daging gurih dan jajanan pasar enak.

Dikenal sebagai istri yang perhatian dengan sang suami. Wanita yang biasa disapa dengan Mpok Nur ini selalu membuatkan air lemon untuk menjaga stamina Sandiaga Uno, terutama saat kampanye.

Nasi Rawon Dan Jajanan Pasar, Sarapan Kesukaan Istri Sandiaga UnoFoto: Instagram@nurasiauno

Soal makanan, dilihat dari Instagram pribadinya Mpok Nur ada beberapa makanan yang ia sukai saat berkunjung ke luar kota.

Baca juga: Nur Asia Ungkap Cara Bikin Air Lemon yang Selalu Dibawa Sandiaga Uno

Saat mengunjungi Surabaya, sebelum pulang ke Jakarta. Ia terlebih dulu menyempatkan diri untuk sarapan nasi rawon enak. Rawon yang dipadu dengan potongan daging sapi ini terlihat sangat menggiurkan.

Nasi Rawon Dan Jajanan Pasar, Sarapan Kesukaan Istri Sandiaga UnoFoto: Instagram@nurasiauno

Apalagi kuahnya hitam pekat karena campuran kluwek dan rempah. Makin lengkap disantap dengan nasi hangat, sambal dan telur asin. Jangan lupa untuk cicip tempe goreng dan juga perkedel.

Lain halnya di Surabaya, ketika sedang berkunjung ke Lampung menemani sang suami, Sandiaga Uno. Mpok Nur mampir ke Pasa Tugu, Lampung untuk sarapan menu sederhana.

Nasi Rawon Dan Jajanan Pasar, Sarapan Kesukaan Istri Sandiaga UnoFoto: Instagram@nurasiauno

Di sebuah warung, Mpok Nur dan juga Sandiaga menyantap aneka jajanan pasar. Dihadapannya juga tersedia aneka gorengan dan juga kue. Lontong, tahu, pastel hingga agar-agar bisa dinikmati sebagai teman minum teh.

Namun Mpok Nur dan juga Sandi terlihat sedang menikmati nasi dengan lauk dan kerupuk. Wah sarapan sederhana namun nikmat ya.

Baca juga: Mampir Kota Pati, Sandiaga Uno Jajan Sego Gandul (lus/odi)