5 Makanan Ini Lebih Pedas Dibanding Lidah Pedas Bahar bin Smith

Devi Setya - detikFood Jumat, 15 Mar 2019 12:55 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Kemarahan Bahar bin Smith yang memuncak membuat ia mengancam akan membalasnya dengan lidah pedas. Daripada heboh tak jelas, mending santap makanan super pedas.

Bagi pencinta kuliner pedas, banyaknya cabai akan membuat selera makan memuncak. Nah kalau mau mencari makanan pedas yang bisa membakar lidah, coba cicipi beberapa kuliner berikut.

1. Indomie Abang Adek
5 Makanan Ini Lebih Pedas Dibanding Lidah Pedas Bahar bin SmithFoto: Istimewa

Mau menantang adrenalin dengan makanan pedas? Di sini salah satu tempat yang tepat. Warung sederhana ini punya sajian mie instan yang tak biasa karena disajikan dengan cabai yang berlimpah.

Seporsi mie instan dibumbui dengan ratusan cabai. Level kepedasan di sini tak main-main, ada mie instan dengan 10 cabai yang pedas-pedas menggigit hingga mie instan dengan 300 cabai yang siap membakar lidah. Berani coba?

2. Seblak Jeletet Murni
5 Makanan Ini Lebih Pedas Dibanding Lidah Pedas Bahar bin SmithFoto: detikFood

Untuk para penggemar seblak, belum hits kalau belum pernah mencoba seblak yang satu ini. Olahan kerupuk lunak asal Bandung ini ditawarkan dengan beberapa level.

Level paling pedas adalah yang nomor 5. Kalau tak kuat pedas, menyantap seblak ini bikin keringetan bahkan ada yang smapai muntah karena rasa pedasnya. Tapi kalau tak kuat pedas, cukup pesan yang level 1 agar bisa makan dengan nikmat.

Baca juga : Seblak Jeletet Murni: Antre 2 Jam Demi Mencicip Seblak Super Pedas di Pademangan

3. Sambal Setan Bu Mut
5 Makanan Ini Lebih Pedas Dibanding Lidah Pedas Bahar bin SmithFoto: Istimewa

Bosan makan pecel ayam yang sambalnya kurang nendang? Coba sambangi warung sambal Bu Mut yang ada di kawasan Benhil. Di sini terkenal dengan sengatan pedas sambal setan yang bikin wajah memerah.

Lidah dijamin tersengat rasa pedas racikan sambal khas Cirebon ini. Sebagai teman makan sambal, ada juga lauknya antara lain ayam goreng, ikan goreng hingga cumi goreng.

Baca juga : Ketagihan Racikan Sambal Super Pedas Buatan Bu Mut

4. Ceker Ranjau Ayam Pedas
5 Makanan Ini Lebih Pedas Dibanding Lidah Pedas Bahar bin SmithFoto: Istimewa

Camilan pedas murah meriah bisa dibeli di kedai ini. Warung spesialis makanan pedas ini menyediakan menu ceker ranjau, sayap ayam, kepala hingga ati ampela.

Kuah kental dengan rasa super pedas ini dijamin bikin ketagihan, apalagi kalau disantap dengan nasi hangat. Harga camilan gurih ini juga murah meriah mulai Rp 10 ribu.

5. Bakso Rusuk Joss
5 Makanan Ini Lebih Pedas Dibanding Lidah Pedas Bahar bin SmithFoto: Devi S. Lestari / detikFood

Bakso super pedas dengan isian sambal berlimpah bisa jadi pilihan juga. Di kedai bakso Rusuk Joss ada menu bakso lava yang isiannya cabai hampir 250 gr.

Selain cabai, ada juga sambal barbekyu yang ditambahkannya. Apalagi bakso ini juga punya ukuran sangat besar.

Baca juga : Bakso Rusuk Joss : Pedas Gila! Bakso Rusuk Setan dan Bakso Lava Berlumuran Cabai



(dvs/odi)