Tubuh Ramping 'Crazy Rich Asians', Constance Wu Didapat Lewat Pola Makan Ini

Dewi Anggraini - detikFood Jumat, 15 Mar 2019 06:23 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Bertubuh ramping, Constance Wu ternyata dilarang makan nanas tapi penggemar keripik kentang. Apa alasannya.

Berkat aktingnya sebagai Rachel Chu dalam film 'Crazy Rich Asians', Constance Wu berhasil menarik perhatian publik. Wanita kelahiran Richmond, Amerika Serikat itu sudah berusia 36 tahun. Meski begitu, wajah Constance tetap telihat awet muda.

Ini Rahasia Tubuh Ramping Pemeran 'Crazy Rich Asians', Constance WuFoto: Getty Images

Pemeran 'Fresh Off the Boat' itu juga memiliki tubuh yang ramping. Setelah ditelusuri, ternyata Constance rutin berolahraga. Olahraga yang kerap ia jalani ialah lari.

"Saat saya tidak bekerja, saya lebih sering lari, sekitar 6 mil sehari," jelasnya pada Health.

Terakait kebiasaannya ini, tak heran kalau Constance mudah mengusir lemak di tubuhnya. Menurutnya, lari merupakan olahraga yang baik untuk kesehatan fisik dan mental.

Ini Rahasia Tubuh Ramping Pemeran 'Crazy Rich Asians', Constance WuFoto: Istimewa

Selain itu, dirinya juga amat menjaga asupan makanan hariannya. "Sejak saya berusia 30 tahun, saya harus lebih memikirkan pola makan. Alasannya bukan karena berat badan, tetapi karena saya terkena eksim yang diderita orang dewasa," jelasnya pada New York Times (7/8).

Eksim merupakan istilah kedokteran untuk kelainan kulit, di mana kulit meradang dan mengalami iritasi. Peradangan ini bisa terjadi di mana saja, tapi biasanya lebih sering terjadi pada kaki dan tangan.

Wanita berdarah Taiwan-Amerika itu menambahkan, "Saya tidak ingin memakai krim steroid jadi saya berkonsultasi dengan dokter kulit mengenai diet eliminasi sebagai acuan makanan apa yang memicu hal itu. Kami menemukan beberapa hal yang sangat spesifik seperti nanas yang kini wajib saya hindari."

Ini Rahasia Tubuh Ramping Pemeran 'Crazy Rich Asians', Constance WuFoto: Frazer Harrison/Getty Images

Meski begitu, aktris yang mengidolakan Michelle Obama itu mengaku sulit menahan diri untuk melahap keripik kentang kemasan.

"Keripik Kettles. Tapi saya kira itu tidak terlalu buruk karena itu kentang sungguhan-kentang, minyak, dan garam," ungkapnya.

Dengan demikian, bisa dipastikan kalau Constance bukanlah pemilih makanan. Ia melahap apa yang dirinya sukai. Tak heran kalau ia menuturkan bahwa moto hidupnya, "Memahami perbedaan antara pilihan menyenangkan dan pilihan yang membuat stres. Satu potong cokelat merupakan kesenangan. Sepuluh potong cokelat masuk kategori stres."

Baca juga: Cantiknya Constance Wu Saat Cicip Es Kelapa dan Bikin Xiao Long Bao (dwa/odi)