Ariana Grande Nikmati Kopi Non Vegan, Penggemar Kecewa

Lusiana Mustinda - detikFood Rabu, 13 Mar 2019 18:05 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Penyanyi Ariana Grande baru saja berkolaborasi dengan Starbucks untuk merilis Cloud Macchiato. Karena bukan minuman vegan, penggemarnya pun kecewa dan protes di Twitter.

Pekan lalu, jaringan gerai kopi global, Starbucks mengumumkan Ariana Grande sebagai brand ambassador mereka. Tak banyak yang tahu, namun secara pasti Ariana dan Starbucks resmi bermitra. Keduanya merayakan kolaborasinya dengan merilis minuman baru yaitu Cloud Macchiato.

Cloud Macchiato dibuat dengan campuran esspreso, sirup vanilla, saus karamel, busa putih telur dan susu. Padahal para penggemar tahu Ariana ini adalah seorang vegan yang tak konsumsi minuman mengandung telur dan susu.

Ariana Grande Nikmati Kopi Non Vegan, Penggemar KecewaFoto: Istimewa

Baca juga: Ini Sarapan Sehat yang Bikin Badan Ariana Grande Ramping

Betapa kecewanya para Arianator vegan yang berpikir penyanyi berambut panjang ini akan membuat minuman sesuai dengan pola dietnya saat ini.

Para penggemar Ariana pun mengatakan kalau Ariana "vegan palsu" dan telah memperdaya mereka.

Netizen @spidersockz menulis "Ariana: Saya vegan, saya cinta binatang dan saya tidak pernah berpikir tentang makan dengan cara lain! Tetapi *merilis minuman dengan campuran putih telur dengan Starbucks."

Sedangkan @juliemello mengatakan, "Bagaimana Ariana Grande mempromosikan Macchiato Cloud Starbucks yang mengandung telur dan susu, padahal dirinya seorang vegan."

Ariana Grande Nikmati Kopi Non Vegan, Penggemar KecewaFoto: Istimewa

Ada pula karyawan Starbucks yang ikut menjelaskan hal ini. Pemilik akun Twitter @memerayo menulis, " Sebagai barista di Starbucks, saya pikir aneh kalau Ariana Grande dijadikan sebagai duta minuman baru ini. Anda benar-benar tidak bisa mengubahnya jadi minuman vegan karena bahan utamanya putih telur yang diolah seperti meringue."

Lain halnya dengan @gaysvodka yang mengatakan, " Jika saya mendapatkan pelanggan vegan dan memesan Macchiato Cloud maka saya akan membuatnya dengan susu kedelai."

Meskipun begitu, tampilan dari menu baru Starbucks ini menjadi sorotan banyak orang.

Baca juga: Cantiknya Ariana Grande Saat Berpose dengan Minuman Favoritnya

(adr/odi)