Gemas Banget! Balita Ini Pintar Makan Pakai Sumpit

Lusiana Mustinda - detikFood Jumat, 08 Mar 2019 16:10 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Tak semua anak-anak mau makan sendiri. Banyak orang tua kesulitan memberi makan sehat si kecil. Akan tetapi, anak ini justru pintar makan sendiri dengan sumpit.

Tidak rewel dan sangat piawai menggunakan sumpit. Video yang diunggah oleh @moonlightmukbang ini menggambarkan anak balita yang pintar makan. Seorang anak laki-laki berkulit putih dan berambut tipis ini terlihat lahap menikmati mie yang ada dihadapannya.

Baca juga: Ini 10 Pose Balita yang Unik Menggemaskan Bersama Makanan Enak

Pintar sekali, anak kecil ini menikmati semangkuk mie tanpa kesulitan. Dia sangat menikmati setiap suap makannnya. Wah, hebat!

Gemas Banget! Balita Ini Pintar Makan Pakai SumpitFoto: Istimewa

Saat ini videonya sudah ditonton lebih dari 1,2 juta views. Ada juga beberapa video yang menunjukkan kalau anak ini benar-benar pintar dan jadi salah satu penggemar makanan.

Mengenakan baju berwarna merah muda, anak ini lagi-lagi menikmati makanan dengan sumpit. Mangkuk berwarna putihnya pun dipegang oleh ibunya dan ia menyuap sendiri makananya.

Netizen pun heran dan sangat mengapresiasi anak ini. Salah satu netizen bernama @kaitlyn._.19 mengatakan,"Bayi yang kelihatan berusia 1 atau 2 tahun ini menggunakan sumpit dengan sangat baik. Sedangkan saya yang sudah berusia 13 tahun justru sangat berjuang saat memegang sumpit, saya perlu belajar dengannya."

Gemas Banget! Balita Ini Pintar Makan Pakai SumpitFoto: Istimewa

Pemilik akun Instagram bernama @stevie_wildfong2007 menulis,"Kenapa bayi ini dapat menggunakan sumpit lebih baik daripada saya."

Selain itu ada juga anak kecil bernama Xiaoman asal China yang sangat pintar menikmati makanan. Melalui channel YouTube Xiaoman, anak berponi lucu ini memang terlihat selalu bersemangat saat menghabiskan makannya.

Meskipun tak selalu menggunakan sumpet. Wajahnya yang lucu dan ketertarikannya dengan makanan, membuat akun YouTube Xiaoman sudah mendapat penonton yang cukup banyak. Bahkan anak ini juga dijuluki sebagai 'Baby eating machine'.


(lus/odi)