Musim Semi Kafe Ini Jual Buger Vegan Bertema Bunga Sakura

Lusiana Mustinda - detikFood Kamis, 07 Mar 2019 15:20 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Menu baru ditawarkan oleh kafe ini di musim semu. Burger yang dibuat tanpa bahan hewani ini ternyata punya warna dan rasa unik.

Di Jepang banyak orang yang menganut diet vegetarian. Kafe bernama Botanist jadi salah satu kafe yang paling difavoritnya penganut vegetarian. Merek ini merupakan merek kecantikan ternama di Jepang.

Musim Semi Kafe Ini Jual Buger Vegan Bertema Bunga SakuraFoto: Istimewa

Bertema alami dengan interior kayu dan tanaman hijau, kafe ini punya banyak pilihan menu sayuran. Salah satu yang jadi pilihan unik adalah Spring Bloom Pasta dengan warna merah muda $ 10,73 atau sekitar Rp 152.000. Berisi jamur, rebung, sayuran hijau dan minyak bawang putih kemudian ditambah dengan strawberry dan balsamic vinegar.

Baca juga: Di Bar Ini, Anda Bisa Berendam Bunga Sakura Sambil Cicip Minuman

Budha Bowl yang dijual dengan harga 1.400 yen atau Rp 177.000. Isiannya berupa aneka sayuran musiman termasuk lobak merah muda dengan paduan quinoa.

Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah burger dengan paduan rasa bunga sakura, seperti apa ya? Dikutip dalam Sora News 24 (07/03) Sakura Burger yang berwarna merah muda ini tampak sangat cantik.

Musim Semi Kafe Ini Jual Buger Vegan Bertema Bunga SakuraFoto: Istimewa

Pattynya terbuat dari kedelai, keju khusus vegan dan roti merah muda yang terbuat dari ubi jalar ungu. Sausnya dibuat sendiri dengan ditambahkan bit sehingga warnanya cantik seperti bunga sakura. Seporsi burger dan minuman dijual dengan harga 1400 yen atau sekitar Rp 177.000.

Burger dan aneka makanan cantik dan unik ini dijual saat musim semi dalam edisi terbatas sampai tanggal 8 Mei.

Baca juga: Sambut Musim Semi, Coca-Cola Jepang Rilis Botol Cantik Bertema Sakura (lus/odi)