Terjebak 5 Hari di Salju, Pria Ini Selamat Gara-gara Saus Kemasan!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 06 Mar 2019 10:10 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Badai salju parah di Oregon, Amerika Serikat membuat seorang pria dan anjingnya terjebak dalam mobil. Untungnya ada saus kemasan yang mampu selamatkan si pria!

Peristiwa unik sekaligus menegangkan baru saja terjadi di Oregon. Pria bernama Jeremy Taylor dan anjingnya, Ally dilaporkan hilang pada Rabu (27/2). Hal ini disampaikan pihak kepolisian daerah Deschutes, lapor Fox News (6/3).

Dua hari kemudian tepatnya pada Jumat (1/3) polisi akhirnya berhasil menemukan pria 36 tahun itu bersama anjing kesayangannya di dekat Wake Butte sekitar pukul 2 siang waktu setempat. Beruntung kondisi keduanya baik-baik saja.
Terjebak 5 Hari di Salju, Pria Ini Selamat Gara-gara Saus Kemasan!Foto: Istimewa

Baca Juga: Terjebak dalam Restoran, Wanita Ini Ceritakan Pengalamannya Lewat Live-Tweet

Kepada polisi Taylor mengungkap saat itu ia pergi untuk menikmati off-roading yang memang jadi hobinya. Malang, mobil Taylor terjebak di salju. Ketika ia berusaha keluar dari mobil, Taylor menyerah.

Rupanya salju tinggi dan tebal menyulitkan Taylor dan Ally untuk menyelamatkan diri. Ia pun memilih kembali ke mobil bersama Ally, meski terjebak.

Taylor punya cara unik untuk menghangatkan kondisinya di antara tumpukan salju selama 4 malam. Secara berkala ia menyalakan mesin mobil.

Taylor juga memanfaatkan sisa saus taco kemasan yang tertinggal di mobilnya. Saus ini ternyata mampu membuat Taylor bertahan hidup karena mengisi perutnya.

Pencarian polisi pada Taylor dan Ally didasarkan pada informasi keduanya yang terakhir terlihat di Sunriver. Kala itu Taylor mengisi bahan bakar mobilnya.
Terjebak 5 Hari di Salju, Pria Ini Selamat Gara-gara Saus Kemasan!Foto: Istimewa

Polisi dibantu mobil penyisir salju kemudian berhasil menemukan Taylor. Saat ditemukan polisi mengungkap keduanya dalam keadaan baik, hanya saja sangat lapar.

Usai peristiwa menegangkan ini, Taylor akhirnya bisa kembali ke keluarganya. Ia menekankan dirinya berhasil bertahan hidup karena 3 saus taco kemasan milik resto Taco Bell.

Baca Juga: Terjebak di Hutan, Pria Ini Terpaksa Makan Anjing Penyelamatnya

Di Facebook ia menulis, "Saus Taco Bell fire menyelamatkan hidup! Terima kasih semuanya, saya dan Ally anjing saya selamat. Saya sangat menghargai seluruh bantuan. Sebuah keberuntungan, mari tidak lagi melakukannya. Saya akan berkomunikasi dengan semuanya segera."

Taco Bell merupakan resto cepat saji populer di Amerika dengan menu andalan taco dan pizza. Untuk saus, Taco Bell menawarkan beberapa jenis seperti Mild, Verde, Hot, Fire, dan Diablo.

(dvs/odi)