Unik! Minuman Ini Tersaji di Dalam Gelas Labu 3 Liter

Dewi Anggraini - detikFood Jumat, 01 Mar 2019 06:28 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Gerai minuman ini punya gelas saji yang unik. Mereka menyajikan ragam minuman ringan beralkohol semi beku ke dalam gelas labu ukuran super jumbo!

Siapa yang tidak tergoda dengan minuman bersoda yang didinginkan hingga 'slushy'. Dulu, minuman ini mudah didapat di salah satu jaringan convenience store asal Amerika Serikat.

Unik! Minuman Ini Tersaji di Dalam Gelas Labu 3 LiterFoto: Instagram

Tersedia dalam beragam rasa dan warna yang cerah, minuman tersebut sering dibeli berbagai golongan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Sayangnya, semenjak convenience store tersebut tutup, tak banyak gerai lain yang sediakan menu serupa.

Tapi di salah satu gerai minuman di Las Vegas, minuman dingin itu tersaji di tempat berbentuk unik. Bentuknya menyerupai tabung panjang dengan bagian ujung bawah berbentuk bulat.

Baca juga: Keren! Foto-foto Makanan dan Minuman yang Dibuat Melayang di Udara

Unik! Minuman Ini Tersaji di Dalam Gelas Labu 3 LiterFoto: Instagram

Bisa dibilang mirip seperti labu destilasi hanya tabungnya lebih panjang dan tak memiliki cabang. Tentunya bentuk penyajian unik tersebut mencuri perhatian netizen.

Apalagi warna minuman semi bekunya beragam dan warna warni. Minuman unik itu bisa didapat di Fat Tuesday, Las Vegas. Dilihat dari akun instagram resminya, ada beberapa ukuran tabung gelas yang bisa dipilih pengunjung.

Rasa dari minuman yang ada juga cukup beragam dan tak hanya mencakup minuman berkarbonasi biasa. Sebab ada yang sengaja dicampur dengan minuman beralkohol. Pilihannya tersedia dari rasa stroberi, margarita, apple banana banshee, rum runner hingga mango tango.

Unik! Minuman Ini Tersaji di Dalam Gelas Labu 3 LiterFoto: Instagram

Gelas tabung paling panjang mampu memuat sebesar 100 oz atau sekitar 2957 ml minuman. Dilihat dari Yelp, seporsi 100 oz Mug milik Fat Tuesday dibanderol seharga $36 atau sekitar Rp 506 ribu. Jika ingin merefilnya, cukup berikan uang sebesar $25 atau sekitar Rp 351 ribu.

Rekaman aksi saat seorang pelayan menyiapkan menu unik itu berhasil jadi bahan omongan netizen. Para netizen justru makin ingin mencicip minuman tersebut. Bagaimana dengan Anda?

Baca juga: Nyess! Minuman Bersoda dengan Rasa Unik dari Belut Panggang Hingga Kari (dwa/odi)