Hii..! Pria Ini Temukan Potongan Gigi Dalam Makanannya di Pesawat

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 28 Feb 2019 13:40 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Makanan disajikan dalam pesawat memang sering dihadapkan dengan masalah kebersihan dan kesegaran. Pria ini baru saja temukan gigi dalam makanannya di pesawat.

Bradley Button merupakan salah satu penumpang maskapai penerbangan Singapore Airlines. Ia menemukan benda asing di dalam makanannya, yang membuatnya merasa mual dan marah.

Baca Juga: Ini Kata Mantan Pramugari Soal Makanan di Pesawat
Hii..! Pria Ini Temukan Potongan Gigi Dalam Makanannya  di PesawatFoto: Istimewa
Awalnya Bradley berada di penerbangan Singapore Airlines menuju rumahnya di Melbourne, Australia, dari perjalanannya ke Wellington, New Zealand, untuk mengunjungi temannya. Dalam penerbangan itu Bradley diberikan menu nasi.

Ketika Bradley tengah menikmati makanannya, dia merasakan ada benda kecil yang keras. Ketika dia mengeluarkannya, dia terkejut saat ada potongan gigi yang hampir ditelannya.

"Saya langsung merasa mual. Sepanjang penerbangan, saya memikirkan bahwa memiliki bagian tubuh seseorang di dalam makanan saya bukanlah hal yang bagus," tutur Bradley dilansir dari Herald Sun (27/02).
Hii..! Pria Ini Temukan Potongan Gigi Dalam Makanannya  di PesawatFoto: Istimewa
"Pramugari yang menangani saya, mengatakan bahwa dia perlu membawa makanan saya dan barang bukti untuk pemeriksaan lebih lanjut. Mereka juga berusaha mengatakan bahwa itu adalah batu kecil, padahal saya sangat yakin bahwa itu adalah bagian dari gigi," lanjut Bradley.

Untuk mengatasi permasalahan ini, Bradley mengungkapkan bahwa pihak maskapai hanya memberikannya voucher sebesar $75 (Rp 1.050.000), yang hanya bisa digunakan di duty free dalam penerbangan Singapore Airlines.

Untuk memastikan penemuannya, Bradley juga berbicara kepada penumpang di sebelahnya yang juga yakin bahwa penemuannya itu adalah potongan gigi. Bradley akhirnya mengabadikan benda kecil itu.
Hii..! Pria Ini Temukan Potongan Gigi Dalam Makanannya  di PesawatFoto: Istimewa
Menanggapi hal ini pihak maskapai Singapore Airlines sudah memberikan pernyataan dan permintaan maaf.

"Kami kini tengah menyelidiki lebih lanjut tentang kejadian ini, dan telah mengirimkan objek tersebut untuk dianalisa. Setelah hasil analisanya keluar, kami akan menentukan biaya apa yang paling tepat untuk dilakukan," ungkap perwakilan dari Singapore Airlines.

Pihak Singapore Airlines juga memastikan bahwa semuam makanan mereka memenuhi standar tinggi, dan mereka meminta maaf atas kejadian ini.

Kejadian yang serupa juga sempat menimpa seorang pria asal Inggris, yang menemukan gigi manusia di dalam produk ikan beku yang dibelinya di supermarket.

Baca Juga: Kakek Ini Temukan Gigi Manusia di Produk Ikan Beku yang Dibelinya (sob/odi)