Dua Bintang 'Crazy Rich Asians' Kedapatan Tenteng Makanan ke Oscar

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 26 Feb 2019 14:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Perhelatan Oscar pada Minggu (24/2) menyisakan banyak cerita. Salah satunya soal pemain 'Crazy Rich Asians' yang menenteng makanan ke karpet merah Oscar!

Gemma Chan, pemeran Astrid Leong-Teo dalam film Crazy Rich Asians menarik perhatian di karpet merah Oscar berkat gaun cantiknya. Aktris 36 tahun itu menggunakan gaun pink cantik rancangan rumah mode Valentino.

Uniknya, saat momen karpet merah Gemma mengungkap kalau ia menyimpan cookies dibalik gaun. "Ini adalah malam yang panjang dan saya ingin bersiap-siap. Tidak dapat makan malam. Saya sembunyikan cookies di gaun saya untuk dibagikan pada orang lain," katanya seperti dikutip dalam Daily Mail (26/2).

Dua Bintang 'Crazy Rich Asians' Kedapatan Tenteng Makanan ke OscarFoto: Istimewa

Baca Juga: Sederhana dan Cantik! Gaya Gemma Chan Ngemil Es Krim dan Bikin Roti

Berbicara soal Oscar, Gemma menganggap perhelatan tahun ini bagus karena pemenangnya beragam. "Saya pikir presenter melakukan pekerjaan yang sangat baik. Saya kira pemenangnya beragam. Itu bagus," ungkap aktris 36 tahun ini.

Selain Gemma, pemeran Peik Lin Goh yaitu Awkwafina juga kedapatan menenteng tas yang ternyata berisi tequila. Ia bahkan menenggak minuman itu saat sedang diwawancarai media.

Dua Bintang 'Crazy Rich Asians' Kedapatan Tenteng Makanan ke OscarFoto: Istimewa

Tak heran, banyak orang penasaran tas unik itu. Awkwafina rupanya memakai kreasi Guillermo yang menjelaskan dirinya sebagai penjaga keamanan di area parkir acara Jimmy Kimmel Live. Tak diketahui pasti apa yang dimaksud Guillermo dari bio Twitternya itu.

Mengenai 'Crazy Rich Asians,' film yang disutradarai Jon M. Chu itu rilis pada Agustus 2018 di Amerika Serikat. Film ini merupakan film Hollywood pertama, dalam kurun waktu 25 tahun terakhir, yang seluruh pemainnya keturunan Asia.

Crazy Rich Asians dibuat berdasarkan cerita novel karangan Kevin Kwan. Novel ini sempat menjadi bestselling di tahun 2013.

Baca Juga: Ini Nih Gaya Keren Awkwafina Saat Minum Bareng Sandra Bullock


(adr/odi)