Ukurannya Jumbo, Tas Kantung Teh Ini Bikin Penampilan Stylish!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Minggu, 24 Feb 2019 07:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Siapa bilang kantung teh tak bisa jadi inspirasi tas keren? Di Jepang justru ada tas unik ini yang bikin penampilan makin stylish.

Memakai tas bentuk kantung teh jumbo ini dijamin bikin Anda jadi pusat perhatian. Pasalnya bentuk tas ini benar-benar seperti kantung teh yang terbuat dari kertas.

Adalah Village Vanguard dari Jepang yang memperkenalkan inovasi tas unik buatan Cobato ini. Dikutip dari Sora News 24 (21/2), tas ini berwarna kuning dengan tulisan merah yang mengingatkan banyak orang akan kantung teh merek Lipton.

Ukurannya Jumbo, Tas Kantung Teh Ini Bikin Penampilan Stylish!Foto: Istimewa

Baca Juga: Keren! Designer Ini Ciptakan Tas Bentuk Makanan Persis Aslinya

Namanya Teabag-style Document Envelope yang dihargai 700 yen atau sekitar Rp 88.900. Meski terbuat dari kertas, bagian luar tas ini sudah dilaminasi sehingga tahan air hingga kondisi tertentu.

Ukurannya yang lumayan besar mampu menampung 4 majalah ukuran reguler. Bisa juga dimanfaatkan sebagai tempat untuk menyimpan dokumen lain. Ukuran total tas unik ini adalah selebar 240 millimeter (mm) dan setinggi 340 mm.

Ukurannya Jumbo, Tas Kantung Teh Ini Bikin Penampilan Stylish!Foto: Istimewa

Oh ya, tas ini juga bisa menampung laptop MacBook ukuran 13 inch. Hanya saja karena bahannya kertas, sebaiknya barang berat seperti laptop tidak dimasukkan dalam Teabag-style Document Envelope.

Selain tas kantung teh, Cabato juga tawarkan kartu untuk menulis pesan dalam bentuk sama. Ukurannya lebih kecil dengan harga 500 yen atau sekitar Rp 63.500. Uniknya kartu juga disertai benang dan staples sehingga mirip kantung teh celup.

Kedua produk ini bisa didapat di situs online Village Vanguard, tapi bagi yang tertarik harus terus memantau persediaannya karena ada banyak permintaan. Pencinta teh sepertinya tak boleh kelewatan!

Ukurannya Jumbo, Tas Kantung Teh Ini Bikin Penampilan Stylish!Foto: Istimewa

Sebelum tas bentuk kantung teh, ada juga tas bentuk mie instan yang menaik perhatian. Tas ini merupakan karya seorang accessories designer, asal Rotterdam, Belanda. Dengan nama akun Rommy de Bommy, sang designer memasarkan tas mie dan beberapa produk tas unik lainnya, di akun Etsy miliknya.

"Tas mie ini dibuat 100% menggunakan tangan. Sangat realistis, sebuah karya seni. Terbuat dari foam yang kuat. Saya jamin, tas ini akan menarik perhatian di setiap acara yang Anda datangi," tutur sang designer.

Baca Juga: Kreatif! Tas Bentuk Mie yang Cocok Bagi Penggemar Berat Mie Instan

(adr/odi)