Duh Gemas! Pawang Hewan Ganteng Ini Asyik Makan Pisang Bareng 3 Monyet

Devi Setya - detikFood Selasa, 19 Feb 2019 13:58 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Saking sayangnya dengan binatang, pria ini rela berbagi pisang dengan monyet. Ia menyantap sebuah pisang bersama monyet-monyet kesayangannya.

Jacob Feder punya paras tampan yang mumpuni untuk jadi seorang model. Namun ia lebih memilih menjadi pawang binatang dan bermain bersama hewan liar di habitatnya.

Lewat instagramnya, Jacob terlihat senang memamerkan beberapa kegiatan seru bersama binatang. Baru-baru ini ia mengunggah sebuah video saat menikmati pisang.
Duh Gemas! Pawang Hewan Ganteng Ini Asyik Makan Pisang Bareng 3 MonyetFoto: Instagram

Baca juga : Asyik! Di Restoran Ini Bisa Makan Bareng Anjing Peliharaan

Bukan makan sendiri, Jacob justru berbagi buah pisang dan asyik menyantap bersama monyet-monyet. Dalam keterangan fotonya, Jacob menulis sebuah kalimat.

"Berbagi camilan dengan monyet-monyet kesayangan! Oliver, Mia dan Anastasia," tulis Jacob.

Di video singkat ini bisa dilihat Jacob mengupas pisang lalu menyantapnya. Sementara monyet-monyet di sebelahnya berebut bergantian menyantap pisang yang sama.
Duh Gemas! Pawang Hewan Ganteng Ini Asyik Makan Pisang Bareng 3 MonyetFoto: Instagram

Tak terlihat reaksi jijik dari Jacob, ia malah tampak senang bisa makan buah yang sama dengan monyet-monyet ini. Tiga monyet yang menemani Jacob ini tampaknya masih muda karena mereka agak kesulitan menggigit buah pisang.

Video Jacob makan pisang bersama monyet ini menarik atensi banyak netizen. Setidaknya video sudah dilihat hampir 700 ribu kali dan mengundang banyak komentar netizen.

"Melihat aksi mu makan bersama monyet, saya pikir pekerjaanmu sangat menyenangkan," tulis satu netizen.
Duh Gemas! Pawang Hewan Ganteng Ini Asyik Makan Pisang Bareng 3 MonyetFoto: Instagram
Baca juga : Ini Momen Kulineran Lucky Hakim yang Sering Makan Bareng Binatang Peliharaannya

Namun ada juga netizen yang mengatakan kalau aksi Jacob makan bersama monyet ini menjijikan dan bisa mengundang penyakit. "Itu berbahaya, kamu bisa saja tertular penyakit dari binatang," kata netizen.

Namun Jacob sepertinya sudah sangat menyayangi binatang. Aksi makan bersama binatang bukan kali ini saja dilakukan. Jacob sering makan bersama kudanil hingga memberi susu macan tutul.

(dvs/odi)