Afternoon Tea Bertema Dior Ditawarkan Selama 'London Fashion Week'

Lusiana Mustinda - detikFood Senin, 18 Feb 2019 15:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Meriahkan London Fashion Week, Christian Dior perkenalkan Dior Afternoon Tea yang bukan hanya cantik tetapi juga beri pengalaman mewah.

Memeriahkan gelaran 'Christian Dior: Designer of Dreams' yang berlokasi di Museum Victoria & Albert, Berkeley Hotel di Knightsbridge suguhkan afternoon tea. Sajian mewah dan spesial ini diberi nama 'Prêt-à-Portea: The Dior Couture Collection'.

Afternoon Tea Bertema Dior Ditawarkan Selama 'London Fashion Week'Foto: (Getty Images)

Menu yang ditampilkan ada biskuit, kue-kue hingga cookies yang terinspirasi oleh haute couture dari produk fashion mewah ini. Bentuk makanan dan penyajiannya pun terinspirasi dari fashion Dior. Dikutip dalam Metro (17/02) cookies yang dibuat seperti replika 'Junon Dress yang dikenalkan oleh Theo Graham di Le Pré Catalan di paris 1949'. Juga ada kue bentuk Bar Jacket yang dirancang khusus dalam koleksi 'New Look' tahun 1947.

Baca juga: Nikmati Afternoon Tea dengan Kue Ikonik dari 10 Negara di Lounge Ini

Selain itu ada juga hidangan lain yang bisa jadi pilihan. Mousse cokelat dengan cake berwarna putih dan merah dalam bentuk tas tangan Lady Dior 1995. Tas asli ini pernah diberikan kepada mendiang Putri Diana dari Bernadette Chrirac, ibu negara Perancis.

Pengunjung juga bisa 'mengunyah' botol parfum Miss Dior dan menikmati cappuccino dengan latte bertuliskan Dior. Ada juga teh dan beberapa camilan gurih seperti sandwich serta makanan ringan lainnya.

Afternoon Tea Bertema Dior Ditawarkan Selama 'London Fashion Week'Foto: Istimewa

Dengan peralatan minum teh mewah, pengunjung bisa mencicipi teh yang diseduh dari daun teh pilihan berkualitas. Juga tersedia sajian gurih seperti satay, tea sandwich. London Fashion Week berlangsung dari tanggal 15 Februari - 19 Februari 2019.

Baca juga: Kalau ke London, Jangan Lupa Nikmati 'Afternoon Tea' di 10 Tempat Ini! (lus/odi)