Di Bar Ini, Anda Bisa Berendam Bunga Sakura Sambil Cicip Minuman

Lusiana Mustinda - detikFood Minggu, 17 Feb 2019 14:28 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Pada 22 Maret, bunga sakura diprediksi akan mulai mekar di Tokyo. Bar ini pun menyambutnya dengan adakan sensasi berendam bunga sakura di barnya.

Disebut Sakura Chill Bar, tempat minum ini terletak di lingkungan Minami Aoyama di Tokyo. Letaknya bersebelahan dengan distrik mode Harajuku dan Shibuya. Sakura Chill Bar menawarkan interior yang sangat unik dengan pohon-pohon sakura dan kolam berisi bunga sakura.

Di Bar Ini, Anda Bisa Berendam Bunga Sakura Sambil Cicip MinumanFoto: Istimewa

Kolam yang berisi 1,2 jura replika kelopak bunga sakura ini menjadi salah satu incaran pengunjung. Dikutip dalam Sora News 24 (15/02), pemilik bar mengatakan kolam setinggi lutut tetapi tampaknya cukup dalam sehingga Anda bisa berbaring dan berendam di dalamnya.

Baca juga: Baby Pink Cantik! 10 Dessert Bertema Sakura dari Jepang

Bukan hanya dekorasi, Sakura Chill Bar juga memiliki sake. Ada 23 merek berbeda yang ditawarkan di bar ini. Selain sake, ada juga minuman beralkohol jenis lain. Harga minuman di sini dibandrol dengan harga 1.000 yen atau sekitar Rp 127.900.

Di Bar Ini, Anda Bisa Berendam Bunga Sakura Sambil Cicip MinumanFoto: Istimewa

Kalau penasaran mau berendam dengan bunga sakura tapi tak mengonsumsi alkohol. Sakura Chill Bar juga menawarkan minuman non-alkohol dan pelanggan berusia dibawah 20 tahun hanya boleh memesan minuman non alokohol.

Di Bar Ini, Anda Bisa Berendam Bunga Sakura Sambil Cicip MinumanFoto: Istimewa

Sementara total 23 varietas sake Saga akan ditawarkan. Ketersediaannya dibagi menjadi dua tahap. 12 buah dikeluarkan pada tanggal 22 dan 26 Maret dan sisianya pada 27 Maret.

Baca juga: Sambut Musim Semi, Coca-Cola Jepang Rilis Botol Cantik Bertema Sakura (lus/odi)