Benci Mantan? Beli Saja Salmon Dengan Nama Mantan dan Diberikan Pada Beruang!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 14 Feb 2019 17:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Sering kali mantan pasangan masih bikin Anda emosi. Kalau mau meluapkannya, bisa beli salmon untuk diberi nama mantan lalu diberikan sebagai pakan beruang!

Valentine bukan hanya soal kisah romantis sepasang kekasih, banyak orang nyatanya masih memendam kesal pada mantan kekasih di hari romantis ini. Sebuah pusat margasatwa di Grant Pass, Oregon pun menawarkan media untuk menyalurkan kekesalan itu.

Dikutip dar Fox News (14/2), mereka membuat promo Valentine bernama "Saving Wildlife with LOVE." Tertulis keterangan kalau mereka akan mempersilakan beruang cokelat seberat lebih dari 450 kg miliknya untuk 'menghancurkan' mantan seseorang.

Benci Mantan? Beli Saja Salmon Dengan Nama Mantan dan Diberikan Pada Beruang!Foto: Istimewa

Baca Juga: Menyobek Foto Mantan Bisa Dapat Sayap Ayam Goreng Gratis di Restoran Ini

Yang dimaksud menghancurkan adalah dua beruang bernama Kodi dan Yak akan memakan salmon yang sudah diberi nama mantan seseorang. Wildlife Images Rehabilitation & Education Center menulis, "Tangkap dan lepaskan! Namai salmon dengan nama mantan Anda dan biarkan beruang kami menghancurkannya."

Kalau tertarik, seseorang perlu berdonasi USD 20 atau sekitar Rp 281.000. Bukan hanya untuk membeli salmon, dengan uang ini orang tersebut akan mendapat sertifikat dan foto beruang saat menikmati salmon bernama sang mantan.


Benci Mantan? Beli Saja Salmon Dengan Nama Mantan dan Diberikan Pada Beruang!Foto: Istimewa

Di Facebook Wildlife Images Rehabilitation & Education Center terlihat banyak netizen memberi respons. Ada yang menanggapi positif ajakan donasi unik ini, namun ada pula yang protes kalau cara ini menyedihkan karena memunculkan perasaan negatif untuk orang lain.

Selain memberi salmon nama mantan pada beruang, Hemsley Conservation Center (HCC) di Inggris juga menawarkan hal unik. Mereka mempersilakan seseorang berdonasi USD 2 atau sekitar Rp 28.000.

Nantinya mereka akan menamai kecoa dengan nama mantan donatur. "HCC menawarkan kesempatan untuk memberi nama seekor kecoa untuk menghormati mantan Anda di hari cinta yang istimewa ini," tulis HCC di situs resminya.

Baca Juga: Sakit Hati, Pria Ini Memasak Kelinci Kesayangan Mantan Pacar

(adr/odi)